Makam Bayi | Kijing Bayi Marmer | Harga Marmer Tulungagung

Makam Bayi | Kijing Bayi Marmer | Harga Marmer Tulungagung

Kijing Bayi Marmer - Bukan hanya makam dengan ukuran dewasa atau standart saja yang kami produksi, namun kami juga membuat makam dengan ukuran bayi untuk memperbaiki pusara anak atau saudara anda yang telah berpulang lebih dulu.

makam bayi marmer
makam bayi marmer
Makam dengan ukuran bayi yang baru saja di pesan oleh pelanggan kami yang ada di luar kota. Beliau memesan untuk saudara yang telah berpulang lebih dulu. Dengan model tumpuk dengan batu marmer yang terkenal dengan kealamian, kekokohan, dan keawetannya.

makam bayi
makam bayi
Dilengkapi dengan nisan dengan bentuk kotak yang bakal di latter atau di tulis nama almarhum\almarhummah, tanggal lahir dan tanggal wafat. Mengapa kali rekomandasikan untuk anda menggunakan batu alam ( marmer dan granit ) untuk memperbaiki pusara orang terkasih? Dengan menggunakan batu yang akan bertahan sampai dengan kapanpun, tahan terhadap cuaca panas maupun hujan. Berbeda jika anda menggunakan bahan dasar semen, yang hanya bertahan beberapa tahun saja. 
Batu marmer yang tidak akan lumutan dan keropos, sehingga anda hanya perlu sekali ganti saja ya. Dengan model yang beragam untuk memudahkan anda dalam memilih. Langsung saja cek di www.marmertulungagung.web.id

Bukan hanya makam saja, kami memproduksi semua kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.
Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Untuk model Makam dan Nisan lainnya, langsung saja klik Makam Kijing & Nisan

tags : Desain Makam Minimalis, Marmer Tulungagung, Model Kijeng Granit, Harga Batu Granit Utk Nisan Dan Makam, Harga Kijing Dari Marmer Hitam, Model Kuburan Kristen Minimalis, Bentuk Makam Untuk Bayi, Model Kijing, Model Kijing Terbaru, Gambar Model Kuburan Kristen




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar