Makam Marmer | Jual Makam Marmer

Makam Marmer | Jual Makam Marmer

Makam Marmer - Kerajinan marmer selalu memberikan update terbaru tentang kerajinan batu alam yang terkenal sampai dengan penjuru Indonesia. Salah satu produk terlaris kami yaitu Makam Marmer dan Granit.

makam  mataram marmer
makam  mataram marmer
Makam Marmer seperti gambar di atas merupakan makam mataram marmer. Makam mataram dengan 2 trap yang menjadikan makam sedikit lebih tinggi. Namun kami juga bisa hanya menggunakan 1 trap saja. Makam mataram memiliki ciri - ciri tersendiri, dengan model kotak dengan trap di bawahnya. Berbeda dengan model bokoran yang telah saya bahas waktu lalu.
Di sisi samping makam bisa di tambah dengan ukiran kaligrafi bertulis doa kubur berwarna emas untuk menambah keindahan dari makam itu sendiri. 

Dilengkapi dengan nisan model yang sangat indah dan alami. Pembuatan makam dan nisan ini di kerjakan dengan manual oleh pengrajin profesional kami yang biasa menangani pembuatan kerajinan seperti ini. Proses latter atau tulisan dalam nisan serta kaligrafi juga di kerjakan dengan manual, langsung di ukir oleh tangan terampil pegrajin Tulungagung. Kami memilih cara manual agar mendapatkan hasil yang maksimal dan terkesan alami. 

Bukan hanya makam saja, namun kami memproduksi semua kerajinan dari batu alam seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar