Makam Marmer | Model Makam Granit | Harga Makam Granit

Makam Marmer | Model Makam Granit | Harga Makam Granit

Model Makam Granit - Mendekati bulan ramadhan yang banyak sekali masyarakat memesan Makam atau kijingan untuk memperbaiki pusara orang terkasih yang telah berpulang terlebih dahulu. Memperbaiki pusara untuk sanak keluarga yang sedang berziarah menjadi nyaman karena pusara lebih indah nan terlihat terawat.

makam granit black nerro
makam granit black nerro
Mengapa menjadi terlihat lebih terawat ? Karena dengan menggunakan batu alam salah satu nya granit ini, makam tidak akan mengalami pengeroposan atau kerusakan di sisi - sisi badan makam. Tidak seperti menggunakan bahan seperti semen yang hanya bertahan beberapa waktu saja. Dengan batu alam entah itu marmer ataupun granit. Makam orang terkasih akan bertahan sampai dengan berpuluh - puluh tahun. Hanya perlu sekali ganti saja ya .

Dengan menggunakan batu granit black nerro yang berwarna hitam pekat tanpa ada serat batu sedikitpun. Batu granit yang terkenal akan keistimewaan batu, memiliki kerekatan batu yang sangat padat sehingga debu atau kotoran tidak dapat menempel. Namun tetap jangan lupa untuk membersihkannya ya, lap dengan kain bersih kering saja. Namun jika terdapat debu yang membandel basahi sedikit kain bersih dengan air biasa, jangan sekali kali menggunakan cairan yang bersifat kimia ya, karena dapat merusak lapisan atas batu.

Dilengkapi dengan nisan kotak yang melengkapi sebuah makam, nisan sebagai penanda makam tersebut milik siapa. Di latter atau di tulis secara manual oleh pengrajin khusus kami yang hanya menangani proses latter. Di tulis dengan nama almarhum almarhummah, tanggal lahir dan juga tanggal wafat. 
Bukan hanya makam saja, kami membuat semua kerajinan dari batu alam seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

tags : Harga Kijing Kuburan, Harga Batu Granit Untuk Makam, Motif Salib Kuburan, Model Makam Kristen Minimalis, Jenis Batu Utk Nama Pada Makam, Makam Marmer, Model Makam Granit, Harga Makam Granit




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar