Makam Marmer Tulungagung | Kijing Makam Marmer

Makam Marmer Tulungagung | Kijing Makam Marmer

Kijing Makam Marmer - Bulan ramadhan semakin dekat, sudah banyak yang memesan kijingan pada kami, kami juga menyediakan stok makam ready untuk anda yang sedang terburu - buru hehehe. Cek sampai akir ya.

stok makam ready
stok makam ready
Beragam model makam marmer dan granit kami ready untuk mengganti pusara orang terkasih yang telah meninggalkan kita lebih dulu. Tinggal pilih saja kan ya? hehehe . Atauk jika anda menginginkan dengan model lain kami pun siap untuk membuatkannya. Makam tersebut langsung di kerjakan oleh pengrajin profesional kami, bekerja dengan hati - hati dan teliti untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan pastinya tidak merugikan pelanggan kami.

Tulungagung memang di kenal dengan pusat nya marmer terbesar di Pulau Jawa. Marmer asli dari kota kami sudah terkenal sampai dengan penjuru Indonesia behkan sekarang merambah sampai dengan luar negeri. Dengan ada nya kekayaan alam tersebut membuat kami sebagai masyarakat sekitar agar terus mengembangkan kekayaan alam yang ada. Menjadikan beragam kerajinan yang di perlukan oleh masyarakat luas. 
Bukan hanya makam saja, kami memproduksi semua kerajinan dari batu alam ( batu marmer, granit, onyx, batu kali, batu fosil, dll ) seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .

Kami melayani anda yang ada di seluruh Indonesia, dengan jasa pengiriman yang sudah menjadi langganan kami dari awal buka sampai dengan sekarang, ekspedisi yang terpercaya dengan harga yang terjangkau atau biasa kami kirim sendiri. Bukan pengiriman abal-abal, sistem kami, sebelum pesanan anda di berangkatkan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang membawa pesanan anda, dan jika hampir sampai sopir kami akan menghubungi anda.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar