Makam Minimalis | Harga Makam Granit

Makam Minimalis | Harga Makam Granit

Makam Minimalis - Selamat Pagi, kembali lagi dengan Kerajinan Marmer yang tak pernah bosan memberikan update terbaru tentang Makam Marmer dan Granit. Dan kali ini akan kami bahas tentang Makam Minimalis dengan Batu Granit impala.

Makam Granit Minimalis
Makam Granit Minimalis
Makam seperti pada gambar di atas dengan model sederhana namun sangat terlihat indah. Model minimalis saat ini banyak di cari oleh masyarakat luas, bukan hanya dari pulau Jawa saja, namun oleh masyarakat di seluruh Indonesia. Model makam dengan trap1 dilengkapi dengan nisan kotak sebagai penanda makam tersebut milik siapa.
Jika anda menginginkan model makam yang yang agak tinggi namun dengan model sederhana seperti gambar di atas, bisa juga di tambah satu trap atau lebih di atasnya agar terlihat sedikit tinggi.

Mengapa kami menggunakan Batu granit? Batu granit terkenal sampai dengan penjuru Indonesia karena kekuatan dan kekokohannya. Batu ini memiliki kerekatan tekstur batu yang sangat padat, sehingga debu atau kotoran tak dapat masuk, sehingga akan selalu bersih ya. Namun anda juga harus-harus rajin untuk membersihkannya. Hanya dengan lap menggunakan kain bersih dan sedikit air. Jangan menggunakan cairan dengan bahan kimia, karena itu bisa merusak serat batu.

Kami menggunakan nisan kotak untuk makam di atas, namun jika anda menginginkan nisan bentuk lain, kami pun siap untuk membuatkan. Seperti nisan buku misalnya. Proses latter atau penulisan di nisan kami menggunakan proses manual yang langsung di ukir oleh pengrajin khusus latter.
Bukan hanya Makam saja, kami memproduksi semua kerajinan dari batu alam, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .

Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.
BINTANG ANTIK SEJAHTERA, menyediakan dua pelayanan, dengan media online yang aman, murah dan terpercaya. Bukan online yang abal - abal ya, karena pelanggan kami sudah mencakup masyarakat seluruh daerah Indonesia. Atau dengan pelayanan offline yang anda sendiri dapat datang langsung ke tempat kami, dengan langsung melihat semua kerajinan kami, yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar