Makam Minimalis | Kijing Makam Granit

Makam Minimalis | Kijing Makam Granit

Makam Granit Minimalis - Beragam model makam ready stok di gallery kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Atau langsung saja hubungi customer service dengan nomor di bawah ini ya. InsyaAllah kami selalu amanah dan memberikan pelayanan terbaik untuk anda.

makam minimalis
makam minimalis
Makam minimalis seperti pada gambar di atas banyak sekali yang berminat, sehingga kami ready stok untuk anda. Apa lagi mendekati bulan ramadhan seperti ini, tak perlu lagi menunggu pembuatan makam yang memerlukan waktu kurang lebih 2 minggu. Langsung saja di angkut ya hehehee..
Dengan menggunakan batu granit impala, yang berwarna hitam ke arah abu dan memiliki bintik - bintik di semua sisinya seperti halnya pasir. Sehingga biasa juga di sebut dengan granit pasir. 

Batu granit yang memiliki keistimewaan tersendiri, batu yang memiliki kerekatan yang sangat padat sehingga debu atau kotoran tak dapat menempel ke permukaannya. Langsung di kerjakan oleh pengrajin profesional kami yang biasa menangani kerajinan semacam ini. Dan bukan hanya makam saja, namun kami memproduksi semua kerajinan dari batu alam, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .

Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Tulungagung memang di kenal dengan pusat nya marmer terbesar di Pulau Jawa. Marmer asli dari kota kami sudah terkenal sampai dengan penjuru Indonesia behkan sekarang merambah sampai dengan luar negeri. Dengan ada nya kekayaan alam tersebut membuat kami sebagai masyarakat sekitar agar terus mengembangkan kekayaan alam yang ada. Menjadikan beragam kerajinan yang di perlukan oleh masyarakat luas. 

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar