Makam Minimalis | Makam Marmer Tulungagung | Harga Kijing Makam Marmer

Makam Minimalis | Makam Marmer Tulungagung | Harga Kijing Makam Marmer

Makam Minimalis - Selamat Pagi, berjumpan lagi dengan Kerajinan Marmer Tulungagung, yang menyuguhkan beragam kerajinan dari batu alam dengan model dan bentuk beragam, pastinya dengan kualitas terbaik dan dapat kirim ke seluruh wilayah Indonesia.

makam marmer minimalis
makam marmer minimalis
Kami memproduksi semua kerajinan dari batu alam ( batu marmer, batu granit, batu onyx, batu kali, batu fosil, dll ) , seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll . Atau jika anda menginginkan kerajinan dengan bentuk dan ukuran sesuai dengan keinginan anda, kami pun bisa membuatkannya.

Salah satu produk terlaris kami yaitu Makam atau Kijingan. Apa lagi mendekati bulan ramadhan seperti ini, banyak sekali yang sudah memesan makam marmer atau granit untuk memperbaiki pusara orang terkasih yang telah berpulang lebih dulu. Menjadikan makam lebih bersih dan terawat. Kami rekomendasikan anda makam dengan batu alam karena dapat bertahan selama berpuluh-puluh tahun, dibandingkan dengan menggunakan semen yang akan cepat rusak dengan cuaca.
Berbeda dengan makam dengan batu marmer, batu marmer yang di kenal dengan kekuatan dan kekokohannya serta keawetan dari batu itu sendiri. Hanya perlu mengganti sekali saja dan dapat anda gunakan sampai kapanpun.

Makam seperti gambar di atas adalah bentuk makam minimalis yang banyak di cari oelh masyarakat. Bukan hanya model itu saja, kami membuat berbagai model makam dengan bentuk apik bahkan kami juga biasa membuat model makam Eropa yang banyak di pesan oleh pelanggan dari luar Pulau Jawa. 
Langsung di kerjakan oleh tangan - tangan pengrajin profesional kami, yang biasa membuat makam atau kerajinan lain dengan sangat indah, dan pastinya tidak merugikan pelanggan kami ya.
Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Untuk mengetahui model Mkam dan Nisan lainnya, langsung saja klik Makam Kijing & Nisan 

tags : Harga Kijing Makam Marmer, Harga Nisan Marmer Modern, Model Kijing Makam, Model Makam, Harga Marmer Tulungagung, Harga Kijing Makam, Model Makam Marmer, Harga Kijing Makam Di Surabaya




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar