Marmer Tulungagung | Makam Marmer Tulungagung

Marmer Tulungagung | Makam Marmer Tulungagung

Makam Marmer Tulungagung - Tulungagung memang di kenal sebgai pusatnya kerajinan batu alam terbesar di Pulau Jawa. Produk kami sudah di kenal oleh masyarakat di seluruh Indonesia dan saat ini sedang merambah sampai ke luar negeri.

makam bokoran marmer
makam bokoran marmer
Di Tulungagung sendiri banyak sekali perusahaan yang menggunakan batu marmer dan batu alam lainnya sebagai produk utamanya. Salah satunya yaitu kami, UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA, memproduksi semua kerajinan dari batu marmer, onyx, granit, batu kali, dan batu alam lainnya. Dan salah satu produk terlaris kami yaitu Makam atau Kijingan. 
Kami memproduksi beragam model makam marmer dan makam granit untuk memenuhi semua kebutuhan anda. 

Seperti halnya makam  pada gambar di atas, pesanan makam dari pelanggan kami yang ada di luar kota. Untuk memperbaiki pusara orang terkasih yang telah meninggalkannya lebih dulu. Beliau memesan model makam bokoran trap 1 dilengkapi dengan nisan yang ada ukirannya. Langsung di kerjakan oleh pengrajin profesional kami. 
Proses latter atau penulisan nama almarhum atau almarhummah di kerjakan secara manual dengan cara di ukir. Mengapa kami lebih memilih cara manual untuk proses latter? Untuk menghasilkan suatu karya yang indah nan alami karena langsung di kerjakan oleh tangan - tangan handal pengrajin kami.

Bukan hanya Makam saja, namun kami membuat semua kerajinan dari batu alam, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar