Marmer Tulungagung | Nisan Buku Marmer | Model Batu Nisan

Marmer Tulungagung | Nisan Buku Marmer | Model Batu Nisan

Nisan Buku Marmer - Bukan hanya makam saja, jika anda hanya menginginkan nisan tidak beserta makam, kami pun siap membuatkan untuk anda. Dan saat ini menjelang bulan ramadhan, kami ready stok untuk beberapa makam dan nisan. Yuk yang ingin memperbaiki pusara orang terkasih langsung saja hubungi nomor di bawah ini ya, dan dapatkan diskon besar - besaran dari kami.

nisan buku marmer
nisan buku marmer
Nisan dengan model buku saat ini sedang banyak di cari oleh masyarakat, sehingga kami ada stok untuk bulan ramadhan. Dengan batu marmer yang terkenal dengan keawetan batu serta kekokohannya, membuat batu ini sangat cocok di gunakan untuk semua kerajinan. Marmer yang berwarna putih ke arah krem memiliki serat batu alami sehingga batu ini terkesan sangat istimewa.

Batu nisan buku seperti di atas tinggal di latter atau di tulis dengan nama almarhum almarhummah, tanggal lahir dan tanggal wafat. Proses latter langsung di kerjakan oleh pengrajin khusus kami yang yang biasa menangani proses latter. Kami menggunakan cara manual untuk menghasilkan suatu karya yang alami dan indah. 
Bukan hanya bentuk buku saja, banyak nisan yang kami produksi dengan beragam bentuk, seperti nisan kotak, nisan bubut, nisan pipih, nisan model Eropa, dll. Dengan menggunakan batu marmer atau batu granit ( granit impala dan granit blacknerro ) yang akan memperindah pusara orang terkasih yang telah berpulang lebih dulu.

Bukan hanya masyarakt dari pulau Jawa saja yang biasa memesan kerajinan pada kami. Namun masyarakat seluruh wilayah Indonesia, yang alhamdulillah mempercayakan pesanannya pada kami, mereka percaya akan kualitas dan pengrajaan kami. Tak hanya itu saja, karena kami selama ini menggunakan ekspedisi langganan sejak pertama kali berdiri. Ekspedisi yang aman dan murah, siap mengantarkan barang pesanan anda sampai dengan tempat tujuan dengan aman tanpa ada kerusakan.
Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Untuk model Nisan dan Makam lainnya, langsung saja klik di Makam Kijing & Nisan

tags : Batu Nisan Sederhana, Harga Batu Nisan Marmer, Contoh Batu Nisan Bulat, Harga Batu Nisan Model Buku, Jual Batu Nisan Tulung Agung, Harga Batu Nisan Granit, Harga Nisan Marmer Modern, Jual Batu Nisan Tangerang, Harga Batu Nisan Di Jakarta, Batu Nisan Anak Modern




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar