Meja Karang | Meja Taman Batu Karang

Meja Karang | Meja Taman Batu Karang

Meja Taman Batu Karang - Beberapa kali pelanggan menginginkan model atau bahan dari kerajinan berbeda dari biasanya. Bukan dari batu marmer ataupun granit. Melainkan dari batu alam yang jarang di gunakan oleh masyarakat. Sangat istimewa namun tetap sangat alami.

meja taman batu karang
meja taman batu karang
Bukan meja dari batu kali, namun kami menggunakan batu karang sebagai bahan dari meja kursi taman ini. Bongkahan batu karang yang sangat besar langsung kami potong menggunakan alat khusus kemudian di potong lagi menjadi meja kursi sesuai dengan permintaan pelanggan kami. Dengan finishing poles yang menghasilkan permukaan meja menjadi halus dan mengkilat. Tak perlu lagi kawatir dengan keawetannya, batu alam jelas - jelas sangat awet sampai berpuluh puluh tahun ya. Tahan terhadap cuaca hujan maupun panas, cocok anda letakkan pada taman kesayangan anda.

Satu set meja kursi batu karang ini terdiri dari meja besar beserta beberapa kursinya. Jika anda menginginkan model lain kami pun bisa membuatkan untuk anda. 
Kealamian yang di timbulkan dari meja kursi karang ini membuat siapa saja pasti terpesona. Dengan harga yang sepadan dengan proses pembuatan dan keawetan sebuah batu. Langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

BINTANG ANTIK SEJAHTERA, menyediakan dua pelayanan, dengan media online yang aman, murah dan terpercaya. Bukan online yang abal - abal ya, karena pelanggan kami sudah mencakup masyarakat seluruh daerah Indonesia. Atau dengan pelayanan offline yang anda sendiri dapat datang langsung ke tempat kami, dengan langsung melihat semua kerajinan kami, yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.  

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar