Meja Marmer | Meja Marmer Inlay | Harga Meja Marmer Bulat

Meja Marmer | Meja Marmer Inlay | Harga Meja Marmer Bulat

Meja Marmer Inlay - Selamat Pagi, berikut kami rekomendasikan pada anda jika menginginkan sebuah meja dengan batu alam yang berbeda dari meja lainnya. Dengan padu padan yang apik akan memperindah hunian ternyaman anda.

meja inlay marmer
meja inlay marmer
Meja marmer dengan bentuk bulat serta ornamen desain yang sangat istimewa. Border inlay yang biasanya di buat untuk memperindah lantai bangunan, kali ini kami gunakan untuk meja. Pembuatan yang memerlukan waktu cukup lama untuk menghasilkan suatu karya yang menarik. Bukan sembarangan orang yang bisa membuat, hanya pengrajin profesional kami yang mampu membuatnya.

Dengan bagian atas meja bermodel bunga full menutupi seluruh bagian permukaan meja. Bagian kaki meja dari batu marmer khas daerah kami yaitu Tulungagung. Jika anda menginginkan model atau bentuk lain kami pun bisa membuatkannya untuk anda. Atau jika anda lebih suka meja marmer polos saja, ada beragam model untuk anda.
Bukan hanya meja saja, kami memproduksi semua kerajinan dari batu alam, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .

Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.
Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Untuk Meja Marmer atau Granit dengan model lain, klik di Meja & Kursi

tags : Harga Meja Makan Marmer Tulungagung, Jual Meja Makan Marmer, Meja Marmer Antik, Harga Meja Makan Marmer Bundar, Kerajinan Marmer Khas Tulungagung, Meja Makan Marmer Murah Cantik, Marmer Meja Makan TulungagungMeja Tamu Marmer, Meja Marmer Murah




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar