Batu Granit Untuk Nisan, Jual Batu Nisan Modern, Nisan Granit

 Batu Granit Untuk Nisan, Jual Batu Nisan Modern, Nisan Granit

Nisan Kotak Granit - Mendekati bulan ramadhan kami berikan rekomendasi untuk anda beberapa model makam marmer dan granit untuk memperbaiki pusara orang terkasih yang telah berpulang lebih dahulu. Bukan hanya makam saja, kami juga menyediakan untuk anda jika hanya menginginkan hanya nisan nya saja.

nisan kotak
nisan kotak
Nisan dengan model kotak elegan namun tetap istimewa karena menggunakan batu granit black nerro. Granit black nerro yang berwarna hitam pekat tanpa ada sedikit serat batu yang ada di dalamnya. Granit memiliki keistimewaan tersendiri di antara batu alam lainnya. Granit memiliki kepadatan tekstur yang sangat rekat, sehingga debu atau kotan jarang bisa yang masuk. Alhasil batu akan tetap bersih ya. 
Di latter atau di tulis nama alm, tanggal lahir dan tanggal wafat dengan cara manual. Mengapa kami memilih cara manual? Karena untuk menghasilkan suatu karya yang alami kami menggunakan tangan - tangan pengrajin profesional kami untuk membuatnya.

Dengan warna latteran emas, membuat pusara orang terkasih lebih istimewa dan indah. Sanak keluarga yang sedang berziarah pastinya nyaman ya. Kami memiliki 3 pilihan batu untuk anda, batu marmer, granit black nerro dan granit impala. Batu alam yang terkenal dengan kekuatan dan kekokohan sehingga hanya perlu mengganti satu kali saja, dan itu pun dapat bertahan hingga berpuluh - puluh tahun. 
Namun jangan lupa untuk tetap membersihkan, lap dengan kain kering dan bersih pada seluruh badan batu. Jika ada debu yang membandel, basahi sedikit air pada kain dan tinggal lap saja. Jangan gunakan cairan yang ada bahan kimianya, karena itu dapat merusak lapisan atas batu.

Bukan hanya nisan saja, kami memproduksi semua kerajinan dari batu alam, seperti :  Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Untuk model Nisan dan Makam lainnya, langsung saja klik Makam Kijing & Nisan

tags :  Batu Nisan Makam Terbaru, Harga Nisan Makam Disurabaya, Nisan Marmer Di Malang, Gambar Nisan Makam, Harga NIsan Murah Surabaya, Batu Nisan Marmer Sidoarjo, Model Model Makam Batu Nisan, Harga Batu Nisan Makam Ditangerang, Youtubcara Membuat Batu Nisan Dari Marmer, Granit Batu Nisan,




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar