Papan Nama Penjabat | Papan Nama Onyx | Kerajinan Marmer Tulungagung

Papan Nama Penjabat | Papan Nama Onyx | Kerajinan Marmer Tulungagung

Papan Nama Penjabat Onyx. Berbeda dari biasanya, kali ini kami akan membahas tentang papan sebuah papan nama yang biasanya terletak di meja-meja seorang pejabat. Namun papan nama yang kami gunakan sangatlah istimewa dari papan nama biasanya.

papan nama marmer
papan nama marmer
Papan nama dengan batu onyx yang di atasnya terdapat seekor burung elang sedang mengembangkan sayapnya. Menandakan sebuah kejayaandan tak lupa kealamian yang terdapat dalam batu onyx tersebut. Batu onyx yang sangat istimewa dengan serat alaminya yang menambah keindahan d ruangan anda. Banyak pejabat dari luar daerah yang memesan papan nama seperti ini.
Langsung di kerjakan oleh perngrajin profesional kami, yang sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan semacam ini.  Pengrajin kusus lah yang dapat membuat kerajinan semacam ini, karena pada burung elang terdapat lekukan - lekukan yang tidak sembarang orang mampu membuatnya.

Atau jika anda menginginkan bentuk dan ukuran lain kami pun siap untuk membuatkannya. Langsung kami kirim di manapun anda berada. Menggunakan ekspedisi langganan sejak pertama kali kita buka. Ekspedisi aman, murah, dan terpercaya.
Bukan hanya papan nama saja, kami membuat semua kerajinan dari batu alam, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

BINTANG ANTIK SEJAHTERA, menyediakan dua pelayanan, dengan media online yang aman, murah dan terpercaya. Bukan online yang abal - abal ya, karena pelanggan kami sudah mencakup masyarakat seluruh daerah Indonesia. Atau dengan pelayanan offline yang anda sendiri dapat datang langsung ke tempat kami, dengan langsung melihat semua kerajinan kami, yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 
Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

tags : Papan Nama Penjabat, Papan Nama OnyxKerajinan Marmer Tulungagung, Papan Nama Marmer, Jual Papan Nama Pejabat, Pengrajin Marmer Tulungagung, Pusat Kerajinan Marmer Tulungagung, Pembuatan Patung Marmer




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar