Patung Malaikat | Patung Marmer Tulungagung

Patung Malaikat | Patung Marmer Tulungagung

Patung Malaikat- Kami memperoduksi semua kerajinan dari batu marmer dan batu alam lainnya. Beragam kerajinan yang berkualitas dan salah satu nya patung Malaikat yang akan kami bahas saat ini.
patung malaikat
patung malaikat
Patung Malaikat seperti pada gambar di atas bisa anda letakkan pada sebuah makam atau pun di hunian anda. Dengan detail patung yang sangat menawan karena lansung di kerjakan oleh pengrajin profesional kami. Dengan ukuran yang beragam atau anda pun bisa memesan desain dan ukuran sesuai dengan keinginan anda pada kami. 
Bukan hanya patung malaikat saja, namun kami membuat semua kerajinan dari batu alam seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .

Tulungagung memang di kenal dengan pusat nya marmer terbesar di Pulau Jawa. Marmer asli dari kota kami sudah terkenal sampai dengan penjuru Indonesia behkan sekarang merambah sampai dengan luar negeri. Dengan ada nya kekayaan alam tersebut membuat kami sebagai masyarakat sekitar agar terus mengembangkan kekayaan alam yang ada. Menjadikan beragam kerajinan yang di perlukan oleh masyarakat luas. 
BINTANG ANTIK SEJAHTERA, menyediakan dua pelayanan, dengan media online yang aman, murah dan terpercaya. Bukan online yang abal - abal ya, karena pelanggan kami sudah mencakup masyarakat seluruh daerah Indonesia. Atau dengan pelayanan offline yang anda sendiri dapat datang langsung ke tempat kami, dengan langsung melihat semua kerajinan kami, yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar