Pusara Marmer | Makam Marmer Tulungagung

Pusara Marmer | Makam Marmer Tulungagung

Makam Marmer Tulungagung - Selamat Pagi, mendekati bulan ramadhan kami terus memproduksi beragam model makam marmer dan granit untuk memenuhi semua kebutuhan anda. Banyak pelanggan yang menginginkan sebuah makam namun dengan pengerjaan yang cepat karena mepet dengan bulan ramadhan, Untuk menghindari hal tersebut. Jauh - jauh hari kami sudah produksi sehingga selalu ada yang ready stok ya. Dan salah satu nya akan kami bahas kali ini.

makam marmer Tulungagung
makam marmer Tulungagung
Makam trap 2 seperti pada gambar dengan model minimalis yang sangat di minati oleh masyarakat. Bukan hanya dari pelanggan Jawa saja, namun dari seluruh Indonesia. Alhamdulillah para pelanggan kami mempercayakan pesanannya pada kami, karena percaya dengan kualitas dan pengerjaan kami.
Dilengkapi dengan nisan kotak yang di latter atau di tulis nama almarhum almarhummah serta tanggal lahir dan tanggal wafat.
Proses latter langsung di kerjakan manual oleh pengrajin profesional kami khusus menangani proses latter. Mengapa kami menggunakan cara manual ? Agar mendapatkan hasil yang alami dan sangat rapih pastinya. 

Beragam model makam ready untuk anda sudah berjejer di gallery untuk anda yang ingin mengganti pusara orang terkasih mendekati bulan ramadhan ini ya. Ingin tahu koleksi ready kami ? Langsung saja hubungi nomor customer service di bawah ini ya. Dengan pelayanan terbaik dan InsyaAllah kami selalu amanah. 
Tulungagung memang di kenal sebagi pusat nya kerajinan batu marmer terbesar di Pulau Jawa. Dengan ada nya pegunungan marmer yang terbentang di daerah kami, membuat masyarakat sekitar terus mengembangkan kekayaan yang ada.

Salah satunya UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusatnya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung. Dengan memproduksi semua kerajinan dari batu alam ( batu marmer, granit, onyx, batu kali, dll ) seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar