Vandel Marmer | Plakat Marmer Murah | Vandel Marmer Tulungagung

Vandel Marmer | Plakat Marmer Murah | Vandel Marmer Tulungagung

Vandel Marmer - Kami memproduksi semua kerajinan dari batu alam dengan kualitas batu terbaik dan kirim ke seluruh wilayah Indonesia. Pastinya dengan ekspedisi terpercaya, aman dan murah pastinya.
vandel melati
vandel melati
Salah satu kerajinan yang banyak di minati oleh masyarakt yaitu vandel marmer. Kami membuat beragam model vandel marmer untuk memnuhi semua event anda. Atau jika anda memiliki model lain sesuai dengan permintaan, kami pun siap untuk membuatkannya.

vandel lumba-lumba
vandel lumba-lumba
Patinya dengan kualitas marmer terbaik, dengan harga terjangkau. Walaupun dengan harga yang murah tapi kita tidak murahan ya. Karena batu marmer yang kami gunakan langsung kami datangkan dari daerah kami sendiri yaitu Tulungagung. Tulungagung memang di kenal dengan kekayaan batu marmer. Terkenal sampai dengan penjuru wilayah Indonesia.

Marmer yang kami gunakan yaitu marmer kawi agung, terkenal dengan keawetan dan kekokohan batu nya. Dengan desain yang menarik sesuai dengan kebutuhan anda. Lngsung di kerjakan oleh pengrajin profesional kami yang biasa menangani kerajinan semacam ini. 

BINTANG ANTIK SEJAHTERA, menyediakan dua pelayanan, dengan media online yang aman, murah dan terpercaya. Bukan online yang abal - abal ya, karena pelanggan kami sudah mencakup masyarakat seluruh daerah Indonesia. Atau dengan pelayanan offline yang anda sendiri dapat datang langsung ke tempat kami, dengan langsung melihat semua kerajinan kami, yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 

Bukan hanya vandel saja, kami memproduksi semua kerajinan dari batu alam, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

tags :  Vandel Marmer, Plakat Marmer Murah, Vandel unik, Jual vandel marmer, Vandel marmer murah, Harga vandel marmer, Jual vandel Tulungagung, Marmer Tulungagung.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar