Wastafel Marmer | Jual Wastafel Marmer Murah

Wastafel Marmer | Jual Wastafel Marmer Murah

Wastafel Marmer - Beragama model wastafel dari batuan alam sudah saya posting pada beberapa waktu yang lalu. Bukan hanya model - model itu saja, namun kami membuat bermacam wastafel untuk memenuhi semua kebutuhan anda.

wastafel marmer
wastafel marmer
Model seperti pada gambar di atas merupakan permintaan dari pelanggan kami yang berada di luar kota beberapa waktu lalu. Model yang unik untuk sebuah wastafel heheh. Bisa anda gunakan untuk hunian anda ataupun jika anda memiliki sebuah rumah makan atau apapun bisa juga di aplikasikan di sana ya.
Dengan menggunakan batu marmer yang tentunya akan kuat dan awet. Tak perlu lagi mengganti wastafel yang ada, karena dengan menggunakan batu alam dapat anda gunakan sampai kapanpun ya.

Selain memberikan manfaat yang banyak, dengan batu alam yang memberikan kesan alami pada sebuah ruangan, siapa saja yang emlihat pastinya akan terpesona. Dengan finishing poles yang menghasilkan sebuah wastafel menjadi sangat mengkilap. Langsung di kerjakan oleh pengrajin profesional kami, pengrajin yang sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan semacam ini.
Bukan hanya bentuk wastafel seperti pada gambar di atas saja, namun membuat banyak bentuk seperti : Bentuk daun, kotak, donat, bulat, oval, dll.
Dan jika anda menginginkan bentuk lain, bentuk seperti yang anda inginkan kami pun siap untuk membuatkannya.

Bukan hanya wastafel saja, namun kami membuat semua kerajinan dari batu alam, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar