Wastafel Marmer Murah | Wastafel Minimalis

Wastafel Marmer Murah | Wastafel Minimalis

Wastafel Marmer Minimalis - Selamat Pagi, senin yang cerah semoga kita selalu dalam lindungannya. Kali ini kami akan membahas produk kami yang banyak jenis dan model nya. Yuk intip sampai akir ya.

wastafel marmer panggul
wastafel marmer panggul
Wastafel seperti pada gambar di atas merupakan wastafel dengan batu marmer. Bukan marmer berwarna putih, marmer yang kami gunakan yaitu marmer panggul yang berwarna hitam namun tetap memiliki serat alam ya. Karena itu salah satu ciri khas dari batu marmer. 
Marmer panggul yang kualitas nya sama dengan marmer pada umumnya, kuat nan kokoh serta terkesan sangat alami. Canti untuk memperindah hunian anda.

Dengan bentuk bulat bolong tengah, seperti donat saja ya hehehee . Maka dari itu wastafel ini banyak yang menamainya sebagai wastafel donat. Bentuk bulat minimalis yang sangat alami berwarna hitam, membuat siapa saja pasti terkesan ketika melihatnya.
Dengan finishing poles dan mengkilat, halus pastinya. Dikerjakan oleh pengrajin profesional kami, biasa menangani pengrjaan wastafel seperti ini.
Bukan hanya model bulat seperti pada gambar di atas, namun kami membuat beragam model wastafel untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti wastafel kotak, wastafel daun, wastafel cuci piring, dll. Dan jika anda memiliki bentuk lain sesuai dengan keinginan anda, kami pun bisa membuatkannya untuk anda.

Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.
Kami melayani anda yang ada di seluruh Indonesia, dengan jasa pengiriman yang sudah menjadi langganan kami dari awal buka sampai dengan sekarang, ekspedisi yang terpercaya dengan harga yang terjangkau atau biasa kami kirim sendiri. Bukan pengiriman abal-abal, sistem kami, sebelum pesanan anda di berangkatkan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang membawa pesanan anda, dan jika hampir sampai sopir kami akan menghubungi anda.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar