Batu Nisan, Model Batu Nisan, Harga Batu Nisan Granit

Batu Nisan, Model Batu Nisan, Harga Batu Nisan Granit

Batu Nisan yang merupakan penanda dari sebuah makam milik siapa, tertulis nama almarhum atau almarhummah, tanggal lahir dan juga tanggal wafat. Batu nisan dengan model beragam untuk melengkapi pusara orang terkasih yang telah pulang lebih dulu.

nisan kotak granit
nisan kotak granit
Seperti halnya nisan pada gambar di atas, nisan model kotak dengan batu granit black nerro. Tertulis nama almarhum, tanggal lahir serta tanggal wafat . Dengan warna emas yang menjadikannya lebih istimewa dan indah. Jangan salah, penulisan tersebut langsung di kerjakan oleh pengrajin khusus kami dengan cara manual langsung dengan tangan - tangan pengrajin kami. Kami memilih cara manual untuk memberikan hasil alami serta indah pada sebuah nisan.

Dengan batu granit black nerro, batuan alam yang terkenal dengan keistimewaan batu. Kekuatan serta kekokohan batu yang sangat awet hingga kapanpun. Kerekatan batu yang sangat padat hingga debu dan kotoran jarang untuk menempel pada permukaan batu. Bukan hanya nisannya saja, kami juga melayani anda yang menginginkan nisan beserta body makam nya juga.
Untuk melihat model makam dan nisan lainnya, langsung saja klik Makam Kijing & Nisan

Bukan hanya Nisan saja, kami memperoduksi semua kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti :  Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar