Harga Kijing Marmer Tulungagung, Harga Kijing Kuburan, Harga Kijing Makam

Harga Kijing Marmer Tulungagung, Harga Kijing Kuburan, Harga Kijing Makam

Harga Kijing Marmer Tulungagung - Mendekati bulan ramadhan saat nya memperbarui pusara orang terkasih yang telah rusak atau sudah lumutan. Kami rekomendasikan anda untuk menggunakan makam dengan batu alam, seperti batu marmer dan juga granit. 

makam marmer trap 2
makam marmer trap 2
 Batu alam yang akan bertahan sampai kapan pun, tahan terhadap cuaca panas maupun hujan serta sangat kuat dan kokoh untuk sebuah pusara. Jadi anda hanya sekali mengganti makam dan dapat anda gunakan sampai kapanpun ya. Model makam seperti gambar di atas merupakan marmer dengan trap 2. Model minimalis tapi lumayan tinggi di lengkapi dengan nisan berbentuk kotak. Proses latter atau penulisan di nisan kami kerjakan secara manual untuk menghasilkan suatu kerajinan yang alami serta indah. 

Makam dengan batu marmer ini berbeda dengan makam - makam yang menggunakan semen dan bahan lainnya.  Makam dengan semen yang tidak tahan terhadap cuaca sehingga hanya bertahan beberapa lama saja, selain itu semen yang dapat lumutan membuat bodi makam akan cepat rusak. Berbeda dengan batu marmer yang dapat bertahan sampai kapanpun, batu alam yang terkenal dengan keawetan serta kekokohan batu yang dapat memperindah dan membuat bersih pusara orang terkasih.

Makam tersebut langsung di kerjakan oleh pengrajin profesional kami yang biasa membuat kerajinan seperti ini. Bukan hanya makam saja, kami memproduksi semua kerajinan dari batu alam, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.
 

BINTANG ANTIK SEJAHTERA, menyediakan dua pelayanan, dengan media online yang aman, murah dan terpercaya. Bukan online yang abal - abal ya, karena pelanggan kami sudah mencakup masyarakat seluruh daerah Indonesia. Atau dengan pelayanan offline yang anda sendiri dapat datang langsung ke tempat kami, dengan langsung melihat semua kerajinan kami, yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.  

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

tags :  Model Makam Minimalis, Model Makam, Model Kuburan Minimalis, Harga Kijing Makam, Harga Kijing Marmer, Harga Nisan Marmer Modern, Marmer Tulungagung Murah, Model Makam Marmer, Batu Nisan Marmer, Batu Nisan Sederhana





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar