Harga Kijing Marmer Tulungagung, Harga Kijing Kuburan, Jual Marmer Tulungagung

Harga Kijing Marmer Tulungagung, Harga Kijing Kuburan, Jual Marmer Tulungagung

Jual Marmer Tulungagung - Mendekati bulan ramadhan kami memberikan referensi untuk anda beberapa model makam marmer dan makam granit untuk memperbaiki pusara orang terkasih yang telah rusak atau lumutan.

makam uje marmer
makam uje marmer
Kami memproduksi beragam model makam dengan batu marmer atau batu granit. Batu alam yang terkenal dengan kekuatan batu serta keawetannya membuat pusara orang terkasih yang telah berpulang lebih dulu menjadi lebih bersih dan terawat. Berbeda jika anda menggunakan bahan dari semen, yang tidak tahan terhadap cuaca, hanya sebentar saja akan murah rapuh dan berlumut.

Model makam seperti pada gambar di atas merupakan makam marmer dengan model uje. Mengapa kami menyebutnya makam uje? Karena makam ini mirip dengan makam almarhum ustad terkenal yaitu ustad jefry. Bedanya, makam kami bisa di tambah dengan ukiran kaligrafi di sisi body makam.
Dilengkapi dengan nisan berbentuk kotak yang menjadi penanda makam tersebut milik siapa. Proses latter atau penulisan pada nisan kami kerjakan secara manualb dengan tangan - tangan pengrajin khusus kami.
Kami menggunakan cara manual untuk menghasilkan karya yang alamib serta istimewa untuk anda. Lekuk - lekuk atau bentuk sangat rumit pun kami bisa membuatnya untuk memenuhi semua kebutuhan anda.

Bukan hanya makam saja, kami memproduksi semua kerajinan dari batu alam, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar