Kijing Makam Granit | Makam Batu Granit | Harga Makam Granit

Kijing Makam Granit | Makam Batu Granit | Harga Makam Granit

Kijing Makam Granit- UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA tak henti-hentinya memberikan update terbaru tentang kerajinan dari batu alam yang akan memenuhi semua kebutuhan anda. Produk terlaris kami yaitu Makam atau Kijing dengan batu marmer ataupun granit. Dan saat ini yang menjelang bulan ramadhan, sangat kami rekomendasikan untuk anda untuk memperbaiki pusara orang terkasih yang telah berpulang lebih dulu dengan batu alam. Banyak keuntungan yang bisa anda daptkan.

makam batu granit
makam batu granit
Sebagai contoh makam seperti pada gambar di atas, makam dengan batu granit black nerro dengan warna hitam pekat tanpa ada serat batu sedikitpun. Batu granit yang terkenal dengan kualitas batu terbaik. Memiliki terkstur kerekatan batu yang sangat padat, sehingga granit tidak mudah di masuki oleh debu atau kotoran.

makam granit black nerro
makam granit black nerro
Dengan model 2 trap yang sangat istimewa, bagian trap atas di buat melengkung bagian sisi pendeknya. Dilengkapi dengan nisan kotak sebagai penanda makam tersebut milik siapa. Proses latter atau penulisan pada nisan dilakukan secara manual boleh pengrajin khusus kami. Dengan proses manual manual yang akan memberikan kesan alami dan indah. Dari tangan terampil pengrajin kami yang menghasilkan suatu kerajinan apik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Bukan hanya makam saja, kami memproduksi semua kerajinan dari batu alam, seperti :  Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

tags : Model Makam Minimalis, Harga Makam Granit, Model Kuburan Minimalis, Bintang Antik Sejahtera, Pengrajin Marmer Tulungagung, Harga Batu Nisan Granit, Jual Batu Nisan Modern, Model Kijing Terbaru




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar