Makam Marmer | Harga Makam Marmer Tulungagung | Harga Kijing Makam

Makam Marmer | Harga Makam Marmer Tulungagung | Harga Kijing Makam

Makam Marmer Tulungagung - UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA tak habis - habisnya memberikan produk-produk terlaris kami dengan model terbaru dan kualitas batu terbaik. Salah satu produk terlaris kami yaitu makam dengan batu Marmer.

makam mataram marmer
makam mataram marmer
Makam seperti pada gambar di atas merupakan makam dengan model Mataram menggunakan batu marmer. Kami dapat memproduksi beragam model makam marmer atau granit untuk memenuhi semua kebutuhan anda. Dengan kualitas batu terbaik, batu yang merupakan asli dari Tulungagung yang terkenal sampai dengan penjuru Indonesia.

makam marmer tulungagung
makam marmer tulungagung
Makam mataram dengan dua trap yang akan menjadikan pusara orang terkasih yang telah berpulang lebih dulu menjadi indah, bersih dan pastinya siapapun yang sedang berziarah akan nyaman. Apalagi saat ini mendekati bulan ramadhan, saat nya kita memperbarui makam orang tua atau siapapun menjadi lebih terawat.
Mengapa kami memilih batu marmer sebagai basic dari kerajinan yang kami produksi? Karena batu marmer yang melimpah di daerah kami sehingga masyarakat yang ada di sekitarnya banyak yang menjadi pengrajin atau bahkan memiliki usaha sendiri. 

Makam dengan batu marmer atau batu granit sangat cocok untuk memperbaiki pusara orang terkasih. Berbeda jika anda menggunakan semen, semen yang hanya bertahan beberapa waktu saja dan gampang lumutan. Selain itu tidak tahan terhadap cuaca.
Makam tersebut langsung di kerjakan oleh pengrajin kami, pengrajin khas Tulungagung yang biasa membuat kerajinan semacam ini. 

Bukan hanya makam saja, kami membuat semua kerajinan dari batu alam seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.
Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Untuk cek model lainnya langsung klik Makam Marmer dan Granit

tags : Kuburan Kristen Modern, Harga Kijing Makam, Model Makam Marmer, Motif Kuburan Kristen, Harga Kijing, Jual Kijing Mataram, Harga Kijing Kuburan, Harga Batu Granit Untuk Makam, Motif Salib Kuburan, Model Makam Kristen Minimalis, Jenis Batu Utk Nama Pada Makam




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar