Marmer Tulungagung | Guci Abu Jenazah Marmer | Guci Abu

Marmer Tulungagung | Guci Abu Jenazah Marmer | Guci Abu

Tulungagung memang di kenal sebagai pusatnya kerajinan batu alam yang sudah terkenal sampai dengan daerah seluruh Indonesia. Kerajinan batu Marmer, batu Granit, batu Onyx, Batu kali, dan batu alam lainnya. Salah satu produk kami yang banyak di minati oleh masyarakat yaitu Guci. Untuk hiasan rumah ataupun bisa anda gunakan untuk kerajinan lainnya.

guci abu jenazah
guci abu jenazah
Kami memproduksi beragam model guci untuk memenuhi segala kebutuhan anda. Untuk menghiasi hunian tercinta atau untuk guci abu jenazah. Seperti gambar di atas yang merupakan pesanan dari pelanggan kami beberapa lalu. 

guci abu jenazah
guci abu jenazah
Guci dengan batu marmer untuk tempat abu ini kami desain dengan secara menarik untuk memuaskan pelanggan kami. Dengan batu marmer yang terkenal keawetan serta kealamiannya yang membuat banyak sekali masyarakat yang memilih batu marmer sebagai pilihan kebutuhannya. Langsung di kerjakan oleh pengrajin profesional kami yang biasa membuat kerajinan seperti ini. 

Bukan hanya guci abu jenazah saja, kami membuat semua kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

BINTANG ANTIK SEJAHTERA, menyediakan dua pelayanan, dengan media online yang aman, murah dan terpercaya. Bukan online yang abal - abal ya, karena pelanggan kami sudah mencakup masyarakat seluruh daerah Indonesia. Atau dengan pelayanan offline yang anda sendiri dapat datang langsung ke tempat kami, dengan langsung melihat semua kerajinan kami, yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.
Kami melayani anda yang ada di seluruh Indonesia, dengan jasa pengiriman yang sudah menjadi langganan kami dari awal buka sampai dengan sekarang, ekspedisi yang terpercaya dengan harga yang terjangkau atau biasa kami kirim sendiri. Bukan pengiriman abal-abal, sistem kami, sebelum pesanan anda di berangkatkan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang membawa pesanan anda, dan jika hampir sampai sopir kami akan menghubungi anda. 

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Untuk mengetahui kerajinan lain, langsung saja klik Souvenir Kerajinan





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar