Model Kijing Terbaru, Desain Makam Minimalis, Model Kijeng Granit

Model Kijing Terbaru, Desain Makam Minimalis, Model Kijeng Granit

Di bulan ramadhan ini banyak sekali masyarakat yang memesan sebuah kijingan atau makam pada kami untuk memperbaiki pusara orang tua atau orang terkasih yang telah berpulang terlebih dahulu. Alhamdulillah masyarakat mempercayakan pesanannya pada kami, karena mereka percaya akan kualitas dan pengerjaan kami.
makam batu granit
makam batu granit
 Seperti halnya makam di atas yang merupakan makam pesanan dari pelanggan kami yang ada di Madura. Beliau memesan makam dengan batu granit sebanyak 2 buah untuk memperbaiki makam orang tua yang telah usang. Dengan model minimalis yang sangat simpel namun tetap memberikan kesan indah nan alami, karena menggunakan batu granit black nerro sebagai basic nya.
Granit black nerro yang memiliki warna hitam pekat tanpa ada serat batu sedikitpun.

makam minimalis trap 1
makam minimalis trap 1
Batu granit dengan berjuta keistimewaan yang akan membuat pusara orang terkasih menjadi lebih awet dan bertahan lama. Granit yang terkenal dengan kekuatan dan keawetan batu sehingga anda perlu berhemat juga kan, tak perlu mengganti makam dalam waktu yang dekat. Karena batu ini awet dan bertahan hingga bertahun-tahun.
Memiliki kerekatan tekstur yang sangat padat sehingga debu dan kotoran jarang untuk menempel. 

Dilengkapi dengan nisan bentuk kotak sebagai penanda makam tersebut milik siapa. Proses penulisan nama di nisan langsung di kerjakan oleh pengrajin profesional kami. Dengan menggunakan cara manual yang langsung di ukir si nisan tersrbut.
Mengapa kami menggunkana cara manual untuk itu? Karena untuk menghasilkan karya yang alami dan detail-detail yang sedikit rumit hanya mampu di kerjakan oleh tangan - tangan pengrajin ahli kami. Untuk mengetahui model lainnya, langsung saja klik Kerajinan Makam Kijing & Nisan

Bukan hanya makam saja, kami memproduksi semua kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti :  Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

tags : Model Kijing Terbaru, Desain Makam Minimalis, Model Kijeng Granit, Model Kuburan Granit Moderen, Harga Kijing Dari Marmer Hitam, Harga Batu Nisan Seperti Buku, Harga Batu Nisan Kuburan, Harga Kijing Kuburan, Harga Batu Granit Untuk Makam,




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar