Model Makam Marmer, Model Kijing Terbaru, Batu Nisan Marmer Tulungagung

Model Makam Marmer, Model Kijing Terbaru, Batu Nisan Marmer Tulungagung

Tulungagung tak henti - henti nya membuat kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Dengan julukan kota marmer terbesar di Pulau Jawa, pegunungan marmer yang terbentang di daerah kami membuat masyarakat terus mengembangkan kekayaan alam yang ada. Terus memperoduksi kerajinan batu alam yang apik nan indah untuk masyarakat seluruh Indonesia.
makam marmer Tulungagung
makam marmer Tulungagung
Salah stau produk terlaris kami yaitu Makam atau orang biasa menyebut dengan kijingan. Seperti halnya bulan ramadhan ini, banyak sekali pelanggan dari dalam maupun luar kota yang memesan pada kami. Dengan berkembangnya jaman yang pesat ini, mereka tak perlu jauh-jauh datang ke tempat kami, hanya cek saja di webside kami dan lanjut via WhatsApp untuk mempermudah pengiriman gambar-gambar serta katalog. Beberapa hari pengerjaan, kami kirim, dan sampai di tempat tujuan dengan barang utuh.

makam marmer
makam marmer
Makam marmer seperti pada gambar di atas salah satu model makam yang kami produksi untuk pelanggan kami. Untuk memperbaiki pusara orang terkasih yang telah berpulang lebih dulu. Kami sangat merekomendasikan anda menggunakan kijingan dengan batu alam karena akan awet sampai kapanpun. Beda dengan jika anda menggunakan bahan dari semen yang akan cepat usang bila di makan waktu. Cepat sekali kropos dan tidak tahan cuaca, berbeda jika anda menggunakan batu yang kuat dan kokoh serta sekitar pusara akan terlihat bersih. Selain itu anda bisa hemat juga, hanya sekali mengganti pusara dan dapat di gunakan sampai dengan kapanpun.

Dengan model beragam untuk memudahkan anda dalam memilih. Untuk model lainnya, langsung saja klik Makam Kijing & Nisan
Bukan hanya makam saja, kami membuat semua kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti :  Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .

Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.
Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar