Model Makam Minimalis, Harga Makam Granit, Harga Batu Nisan Granit

Model Makam Minimalis, Harga Makam Granit, Harga Batu Nisan Granit

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA memproduksi semua kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Dengan batu alam yang terkenal karena keawetan serta kealamiannya, membuat seiapa saja akan berniat memiliki. Mulai dari souvenir, sampai dengan kijingan atau makam kami produksi dengan model - model yang menarik untuk anda.

makam batu granit
makam batu granit
Seperti halnya pesanan dari pelanggan kami beberapa waktu lalu, yang memesan sebuah kijingan dari batu granit black nerro untuk memperbaiki pusara orang terkasih yang telah berpulang lebih dulu. Model trap 2 juga di lengkapi dengan nisan berbentuk kotak tertulis nama alm, tanggal lahir serta tanggal wafat yang berwarna emas. Proses latter atau penulisan langsung di kerjakan oleh pengrajin khusus kami secara manual. Kami menggunakan cara manual untuk menghasilkan tulisan yang alami serta istimewa. Dengan tangan-tangan pengrajin kami yang pastinya akan menghasilkan latteran yang menakjubkan.

Batu granit yang terkenal akan keistimewaan batu membuat siapa saja menyukai batu ini untuk di jadikan sebuah kerajinan. Memiliki kerekatan batu yang sangat padat sehingga batu ini sangat jarang berdebu. Kekuatan dan kekokohan batu yang sangat kuat sehinga tak perlu kawatir lagi untuk kerajinan yang bersifat outdoor.

Bukan hanya makam saja, kami membuat semua kerajinan dari batu alam untuk memnuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.
Untuk Makam dan Nisan model lainnya, langsung saja klik Makam Kijing & Nisan





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar