Nisan Batu Granit, Harga Batu Nisan Granit, Nisan Model Buku Full Granit

Nisan Batu Granit, Harga Batu Nisan Granit, Nisan Model Buku Full Granit

Kami memproduksi semua kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda. Batu alam sangat kami rekomendasikan untuk semua kerajinan karena batu alam memiliki kekuatan dan kekokohan terhadap cuaca apapun. Sangat awet untuk penggunaan sampai dengan kapanpun,

nisan buku granit
nisan buku granit
Salah satu produk terlaris kami yaitu makam atau kijingan lengkap dengan batu nisannya. Dan yang akan kami bahas kali ini adalah Nisan . Nisan seperti pada gambar di atas merupakan nisan bentuk buku dengan batu granit blacknero.

nisan buku granit
nisan buku granit
Batu granit yang berwarna hitam pekat tanpa ada serat batu an sedikitpun. Granit black nerro yang memiliki keistimewaan tersendiri membuat semua kerajinan yang di buat dengan batu ini menjadi lebih istimewa dan sangat indah. Memiliki tekstur kerekatam yang sangat padat sehingga debu dan kotoran jarang untuk nempel di permukaan batu. 
Nisan seperti gambar di atas tinggal di latter atau di tulis nama alm, tanggal lahir dan juga tanggal wafat. Proses latter langsung di kerjakan oleh pengrajin khusu kami yang biasa menangani penulisan pada nisan. 

Dengan proses manual yang langsung di kerjakan oleh tangan-tangan ahli. Kami memilih proses manual untuk menghasilkan suatu karya yang alami serta indah dan pastinya memuaskan pelanggan kami. 
Bukan hanya nisan saja, kami membuat semua kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Untuk mengetahui model Mkam dan Nisan lainnya, langsung saja klik Makam Kijing & Nisan





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar