Prasasti Batu Granit, Papan Nama Granit, Prasasti Peresmian

Prasasti Batu Granit, Papan Nama Granit, Prasasti Peresmian

Kebutuhan setiap orang memang berbeda. Kali ini kami akan memberikan referensi untuk anda salah satu kerajinan dari batu alam untuk sebuah peresmian atau pun papan nama dari sebuah tempat. Kami membuat dengan batu alam yang akan menjadikan lebih alami dan bertahan sampai bertahun - tahun, dan istimewanya tahan terhadap cuaca.

prasasti batu granit
prasasti batu granit
Seperti halnya prasasti seperti gambar di atas, dengan batu granit black nerro yang berwarna hitam pekat tanpa ada serat batu sedikitpun. Prasasti yang di gunakan untuk sebuah Kantor Kepala Desa yang ada di Sumenep. Yang langsung di kerjakan secara manual oleh pengrajin profesional kami. Mengapa kami menggunakan cara manual? Untuk menghasilkan sesuatu yang alami dan istimewa tentunya. Karena langsung di kerjakan oleh tangan - tangan yang handal danj profesional.

Bukan hanya dengan batu granit saja, kami juga biasa menggunakan batu marmer kawi agung yang merupakan batuan asli dari kota kami, Tulungagung. Sangat kami rekomendasikan menggunakan batu alam, mengapa? Karena batu marmer ataupun granit sangat awet dan tahan terhadap cuaca panas maupun hujan. 
Namun tetap jangan lupa sesekali untuk membersihkannya ya. Hanya dengan kain kering dan juga air bersih saja, jangan menggunakan cairan yang ada bahan kimianya karena dapat merusak lapisan batu bagian atas. 

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA bukan hanya membuat prasasti, namun semua kerajinan kami produksi untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Untuk Model Prasasti lainnya langsung saja hubungi nomor di bawah, atau langsung saja klik Kerajinan Prasasti & Papan Nama





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar