Prasasti Granit | Prasasti Peresmian Granit | Prasasti Peresmian

Prasasti Granit | Prasasti Peresmian Granit | Prasasti Peresmian

Prasasti Peresmian Granit - Kami dari Kerajinan Marmer Tulungagung memproduksi beragam kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda. Dengan batu alam yang terkenal keawetannya serta tahan terhadap cuaca apapun, terkesan sangat alami nan indah serta istimewa.

Prasasti Peresmian Granit
Prasasti Peresmian Granit
Salah satu nya kami juga membuat prasasti dengan batu granit seperti pada gambar di atas. Prasasti peresmian yang di pesan oleh pelanggan kami beberapa waktu lalu. Dengan batuan granit black nerro yang berwarna hitam pekat tanpa ada serat batu sedikitpun. Batu granit yang tekenal sampai dengan penjuru Negeri, terkenal dengan kualitas batu terbaik serta ketahanan batu terhadap apapun.

Batu granit yang memiliki kerekatan batu sangat padat sehingga sangat jarang sekali debu yang bisa masuk. Batu alam seperti ini dapat di gunakan untuk beragam kerajinan, seperti : Meja, top table, makam atau kijingan, wastafel, souvenir, dll.
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Bukan hanya prasasti saja, kami memproduksi semua kerajinan dari batu alam, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll . Dengan kualitas batu terbaik, langsung kami datangkan dari kota kami sendiri yaitu Tulungagung. Dapat kirim ke seluruh wilayah Indonesia pastinya dengan ekspedisi terbaik langganan kami, ekspedisi yang aman, murah, dan terpercaya. Langsung membawa barang pesanan anda sampai dengan tempat tujuan dengan selamat.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Untuk model prasasti lain langsung klik Prasasti & Papan Nama 

tags : Prasasti Granit, Prasasti Peresmian Granit, Harga Prasasti Granit, Jual Prasasti Granit, Prasasti Tulungagung, Jual Prasasti Murah, Prasasti Batu Marmer, Prasasti Peresmian Marmer, Prasasti Batu Granit, Prasasti Batu Marmer




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar