Wastafel Batu Alam, Harga Washtafel Batu Alam, Wastafel Batu Alam

Wastafel Batu Alam, Harga Washtafel Batu Alam, Wastafel Batu Alam

Memiliki hunian yang indah dan bernuansa alami menjadi idaman bagi kebanyakan orang. Dengan konsep rumah minimalis serta terdapat perabotan dari alam menjadikan hunian anda lebih istimewa serta bernuansa alami.
Kali ini akan kami bahas tentang wastafel dengan batu marmer untuk melengkapi isi rumah anda.

wastafel batu marmer
wastafel batu marmer
Wastafel seperti pada gambar di atas merupakan wastafel dengan model bulat dengan menggunkana batu marmer kawi agung. Marmer kawi agung yang merupakan batuan marmer khas dari kota kami yaitu Tulungagung, memiliki keistimewaan tersendiri. Batuan alam yang terkenal dengan kekokohan dan keawetannya menjadikan wastafel ini sangat awet dan dapat di gunakan sampai dengan kapanpun.

Selain dari segi kegunaan, wastafel batu alam ini dapat memerindah hunian kesayangan anda karena memberikan kesan alami, dan siapa saja yang melihat pasti ingin memiliki. Dengan finishing poles yang menjadikan sangat  mengkilap. Langsung di kerjakan oleh pengrajin profesional kami yang biasa menangani pembuatan kerajinan seperti ini. 
Bukan hanya model bulat saja, kami membuat banyak model untuk melengkapi rumah anda. Seperti model daun, mangkok, model oval, kotak, model donat, model kerang, dll. Dengan batu marmer putih, marmer hitam, batu onyx, granit, batu kali dan juga batu fosil.

Bukan hanya wastafel saja, UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA membuat semua kerajinan untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Untuk model wastafel lainnya, langsung saja klik Bathup Wastafel & Pedestal

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

tags : Wastafel Batu Alam, Harga Washtafel Batu Alam, Wastafel Batu Alam, Wastafel Batu Alam Bali, Wastafel Bundar, Wastafel Batu Alam Bandung, Wastafel Marmer Jakarta, Wastafel Batu Kali Tulungagung, Jual Wastafel Batu Alam, Jual Wastafel Marmer Semarang




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar