Wastafel Batu Alam, Wastafel Batu Alam Bali, Jual Wastafel Batu Alam

Wastafel Batu Alam, Wastafel Batu Alam Bali, Jual Wastafel Batu Alam

Wastafel dengan batu alam sangat kami rekomendasikan untuk anda yang menginginkan tempat tinggal menjadi lebih alami, model yang kami suguhkan sangat beragam sehingga memudahkan anda dalam memilih.
wastafel batu marmer
wastafel batu marmer
Model indah dengan batu marmer berwarna putih ke arah krem yang akan melengkapi hunian anda. Dengan serat khas batu alam yang sangat cantik nan alami, finishing poles yang menghasilkan batuan menjadi kinclong dan halus. 
Bukan hanya model seperti di atas saja, kami memproduksi beragam model, seperti : Model kotak cuci piring, model daun, model oval, donat, model wastafel sudut, model bundar, dll . Atau jika anda menginginkan model seperti yang anda inginkan, kami pun bisa membuatkannya. Untuk model lainnya langsung saja klik Kerajinan Bathup Wastafel & Pedestal

Dengan basic batu marmer, batu granit, batu onyx, batu kali dan batu fosil. Untuk ketahanan dan kekuatannya jangan di ragukan lagi, batu alam yang terkenal dengan keawetan dan kekokohan batu sehingga dapat bertahan sampai dengan kapanpun. Terkesan sangat alami untuk hunian tercinta ataupun tempat-tempat umum lainnya, seperti hotel, mall, rumah makan, dan tempat umum lainnya.

Langsung di kerjakan oleh tangan-tangan profesional pengrajin kami. Pengrajin khas Tulungagung yang biasa membuat kerajinan semacam ini. 
UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA bukan hanya membuat wastafel saja, semua kerajinan kami kerjakan untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar