Wastafel Marmer, Wastafel Batu Alam, Wastafel Minimalis Murah

Wastafel Marmer, Wastafel Batu Alam, Wastafel Minimalis Murah

Selamat Pagi, saat nya membenahi hunian tersayang mendekati bulan ramadhan seperti ini. Banyak sanak saudara yang akan berkunjung, tak mau kan bila hunian hanya bernuansa itu - itu saja? Kami memberikan referensi model wastafel dari batu alam untuk menjadikan rumah anda bernuansa alami dan pasti siapa saja yang berkunjung akan betah ya.

wastafel batu alam
wastafel batu alam
Kami memproduksi beragam model wastafel dengan batu alam yang beragam. Batu marmer, batu marmer hitam, batu kali, granit, onyx, dan juga batu fosil. Dengan batu alam yang pastinya akan awet dan tahan lama, bisa hemat juga kan hehehe..
Kami juga membuat model wastafel minimalis untuk anda yang memiliki hunian dengan ukuran yang tidak besar. Atau wastafel sudut yang bisa anda letakkan pada sudut ruangan dan tidak memakan tempat banyak. Model wastafel daun yang sangat unik untuk melengkapi hunian nyaman anda. Untuk tahu model lainnya, langsung saja cek di Kerajinan Wastafel Batu Alam. Atau langsung saja hubungi custmer service dengan nomor di bawah ini ya, InsyaAllah kami selalu amanah dan memberikan pelayanan terbaik untuk anda.

Wastafel seperti gambar di atas langsung di kerjakan oleh pengrajin profesional kami yang biasa menangani pembuatan kerajinan dari batu alam. Banyak masyarakat yang memesan pada kami, bukan masyarakat dari pulau Jawa saja, namun masyarakat di seluruh wilayah Indonesia banyak yang mempercayakan pesanannya pada kami, karena mereka tahu akan kualitas dan pengerjaan perusahaan kami.
Di kirim oleh ekspedisi langganan sejak tahun 2009, ekspedisi yang aman, murah, dan terpercaya. Membawa barang pesanan anda langsung sampai dengan tempat tujuan dengan aman tanpa ada kerusakan.

Bukan hanya wastafel saja, kami membuat semua kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar