Harga Kijing Makam, Makam Bayi Marmer, Harga Kijing Kuburan

Harga Kijing Makam, Makam Bayi Marmer, Harga Kijing Kuburan

Bukan hanya ukuran dewasa, kami juga membuat makam atau kijingan dengan ukuran yang agak kecil yaitu ukuran bayi. Untuk memperbaiki pusara anak atau saudara kita yang telah berpulang terlebih dahulu. Memberikan persembahan terakhir untuk saudara dan anak tercinta dengan memperindah rumah terakirnya.

makam bayi marmer
makam bayi marmer
Merupakan makam minimalis seperti pada gambar di atas, makam trap 1 dengan batu marmer khas dari kota kami yaitu Tulungagung. Marmer yang kami gunakan yaitu marmer kawi agung yang terkenal dengan kekuatan dan keawetan batunya. Juga di lengkapi dengan nisan bentuk kotak yang akan di latter atau di tulis nama almarhum almarhummah tercinta.
Proses latter langsung di kerjakan oleh pengrajin khusus yang hanya menangani penulisan di nisan atau prasastti. Kami menggunakan cara manual yang langsung di kerjakan oleh tangan-tangan handal untuk menghasilkan suatu karya yang alami dan apik .

Dengan banyak model untuk anda, juga menggunakan 2 batu yang sangat istimewa, yaitu batu marmer dan batu granit. Batu granit juga terdiri dari 2 batuan, yaitu granit impala atau granit pasir. Dengan warna abu-abu dan memiliki bintik seperti halnya pasir di setiap batuannya. Dan granit black nerro yang memiliki warna hitam pekat tanpa ada serat batuan sedikitpun.
Sama-sama batuan alam yang akan tahan terhadap cuaca apapun. Namun jangan lupa sesekali membersihkannya agar terhindar dari debu dan kotoran, gunakan kain kering dan lap pada setiap bagian batu. Jika terdapat kotoran yang membandel, gunakan sedikit air untuk membersihkannya, jangan gunakan cairan yang bersifat kimia karena dapat merusak lapisan atas batuan.
Untuk model-model Makam lainnya, langsung saja klik Kerajinan Makam Kijing & Nisan

Bukan hanya makam saj, UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA juga memproduksi semua kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

tags :  Harga Kijing Makam, Makam Bayi Marmer, Harga Kijing Kuburan, Harga Batu Nisan Granit, Model Kuburan Kristen Modern, Jenis Marmer Dan Harganya, Model Makam, Model Makam Minimalis, Model Kuburan Minimalis, Harga Kijing Marmer, Batu Nisan Sederhana



SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar