Jenis Kerajinan Marmer Serta Bahannya, Lantai Marmer Tulungagung, Lantai Border Inlay

Jenis Kerajinan Marmer Serta Bahannya, Lantai Marmer Tulungagung, Lantai Border Inlay

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA memproduksi semua kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda. Mulai dari kerajinan yang bersifat indoor bahkan outdoor. Batu alam sangat kami rekomendasikan untuk anda karena sangat awet dan bertahan lama.

lantai border inlay
lantai border inlay
Dengan adanya motif lantai ini akan mendapatkan suatu keindahan tersendiri pada ruang tamu. Selain memiliki bahan yang ramah lingkungan motif ini juga memiliki nilai yang tinggi dan di pandang mewah. Motif Lantai Modern ini memiliki bahan campuran antara marmer lokal dengan marmer impor yang di kerjakan oleh tenaga – tenaga ahli kami yang memiliki tingkat kejelian, ketlatenan dan memiliki daya seni yang tinggi. Kenapa membutuhkan daya ketlatenan??? karena motif ini di rakit manual dengan cara satu persatu jadi kalau tidak handal rakitan tersebut akan hancur.

Dan jika ada tamu yang bersilahturomi kerumah anda pasti merasa lebih nyaman dan pasti berkata bagus sekali. Dengan kealamian bahan motif ini mampu membuat suasana rumah menjadi nyaman apalagi lantai nya juga di pasang lantai marmer pasti akan menambah kemewahan. Lantai marmer memiliki kwalitas potensi dingin sehingga tanpa AC pun rumah idaman anda tersebut akan terasa dingin. Karena bentuknya yang mewah motif ini sangat eksotis di pasang untuk lantai.

Dan untuk masalah harga tidak perlu khawatir karena kami pengrajin tangan pertama untuk pembuatannya. Jadi masalah harga tentunya terjangkau beda jika anda belinya di reseller pasti harganya dua kali lipat. Walaupun kita menjual dengan harga mumer namun untuk kwalitas kita tetap memilih yang No 1 karena kepuasan pelanggan salah satu aset kami. Marmer Tulungagung menerima pemesanan motif lantai dengan segala model ( costum design ) , lantai marmer dengan berbagai jenis dan kerajinan interior – eksterior lainnya.

Untuk Model lantai lainnya, langsung saja klik kerajinan Lantai & Dinding 





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar