Jual Batu Nisan Modern, Gambar Batu Nisan, Batu Nisan Prasasti

Jual Batu Nisan Modern, Gambar Batu Nisan, Batu Nisan Prasasti

Tulungagung memang di kenal sebagai pusatnya kerajinan batu alam yang terkenal sampai dengan manapun. Memproduksi semua kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat banyak. Bukan hanya dari wilayah Jawa saja, namun pelanggan kami sudah menyeluruh sampai dengan penjuru Indonesia.

Nisan model Prasasti
Nisan model Prasasti
Salah satu produk terlaris kami yaitu Makam atau Kijingan beserta dengan nisan. Batu nisan yang akan kami bahas kali ini adalah nisan dengan bentuk seperti prasast. Dengan batu granit black nerro yang berrwarna hitam pekat tanpa ada serat batu sedikitpun. Batu granit yang terkenal akan kualitas batu serta ketahanannya terhadap cuaca, sehingga anda tak perlu kawatir lagi dengan keawetan batunya. Namun sesekali anda juga harus membersihkannya ya, hanya dengan kain lalu di lap pada seluruh bagian batu, namun jika terdapat kotoran yang membandel, gunakan sedikit air bersih dan bersihkan pada kotoran tersebut. Jangan pernah menggunkan cairan yang terdapat bahan kimia, karena akan merusak lapisan atas batuan.   

Banyak model nisan yang kami produksi, seperti nisan kotak, nisan kembang, nisan pipih, nisan patok, dll. Dengan batu marmer dan batu granit yang jangan diragunakan lagi tentang keawetannya. Batu ini tahan terhadap cuaca sehingga anda tak tak perlu kawatir lagi jika di letakkan pada luar ruangan.
Jika anda menginginkan Nisan beserta dengan makam nya sekalian, kami pun memiliki beragam model makam dari batu marmer dan batuan granit untuk memperbaiki pusara orang terkasih yang telah usang. Untuk model Nisan dan Makam lainnya, langsung saja klik Kerajinan Makam Kijing & Nisan

Gallery kami beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Jangan kawatir jika anda berada di luar pulau, langsung saja hubungi customer service kami dengan nomor di bawah ini ya, InsyaAllah kami selalu memberikan pelayanan terbaik untuk anda.
Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar