Meja Marmer, Meja Makan Marmer Murah, Harga Meja Makan Marmer Tulungagung,

Meja Marmer, Meja Makan Marmer Murah, Harga Meja Makan Marmer Tulungagung

Memiliki perabot rumah tangga dari batu alam menjadi dambaan bagi kebanyakan orang, kerajinan dari batu alam yang sangat awet membuat kebanyakan orang memilih perabotannya dari batu marmer. Memang harganya lebih mahal, tapi tak apalah jika sebanding dengan manfaat dan keindahannya, hehehe

meja kursi batu marmer
meja kursi batu marmer
Seperti halnya meja kursi pesanan dari pelanggan kami yang ada di luar pulau ini, sangat indah dengan batu marmer sebagai batuan utamanya. Meja seperti ini dapat anda gunakan untuk meja ruang tamu atau bisa anda gunakan untuk ruangan santai anda. Satu set meja marmer dengan 6 kursi. Dengan menggunakan batu marmer kawi agung yang merupakan  batuan khas dari kota kami yaitu Tulungagung.

meja kursi batu marmer
meja kursi batu marmer
Bukan hanya bentuk meja oval saja, kami juga membuat bentuk kotak atau bundar untuk meja makan. Kami juga menggunkaan batu granit black nerro atau granit impala jika anda menginginkan meja kursi dengan warna hitam.
Langsung di kerjakan oleh pengrajin profesional kami yang biasa menangani kerajinan semacam ini. Kami juga melayani anda yang ada di luar pulau Jawa dengan langsung saja kunjungi webside kami di www.marmertulungagung.web.id atau langsung saja hubungi customer service kami dengan nomor di bawah ya, InsyaAllah kami selalu memberikan pelayanan terbaik untuk anda.

Dan untuk sistem pengiriman, jangan kawatir. Karena kami memiliki ekspedisi langganan untuk mengantarkan barang pesanan anda sampai dengan tempat tujuan dengan utuh. Ekspedisi yang aman, murah, dan terpercaya. 
Bukan hanya meja kursi saja, kami membuat semua kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar