Model Kijing Minimalis, Makam Marmer Murah, Kijing Marmer Tulungagung

Model Kijing Minimalis,  Makam Marmer Murah, Kijing Marmer Tulungagung

Tulungagung memang di kenal sebagai pusatnya kerajinan batu alam terbesar di Jawa, karena di daerah kami ini terdapat pegunungan marmer yang terbentang hingga ke beberapa desa. Dengan kekayaan alam yang ada membuat masyarakat sekitar untuk terus mengembangkan kekayaan alam yang ada. Menjadikan beragam kerajinan yang bermanfaat untuk masyarakat banyak.

Makam Marmer Tulungagung
Makam Marmer Tulungagung
Salah satu produk andalan kami yaitu Makam atau Kijingan dengan marmer ataupun granit. Seperti pada gambar di atas merupakan makam model minimalis trap 2 yang di pesan oleh pelanggan kami beberapa waktu lalu. Beliau memesan untuk memperbaiki pusara orang terkasih yang telah usang. Dengan model yang sangat indah di lengkapi dengan ukiran di sisi sampin nya. Ukiran kaligrafi berwarna emas yang sangat menakjubkan menambah tempat peristirahatan semakin alami karena di tunjang dengan makam dengan batu marmer yang berwarna putih ke arah krem.

Proses latter atau penulisan pada nisan dan kaligrafi langsung di kerjakan oleh pengrajin khusus kami yang hanya menangani proses ini. Kami menggunakan cara manual agar mendapatkan hasil yang alami serta bagus untuk hasilnya.
Sebenarnya kami memiliki banyak sekali model makam dan nisan dengan kualitas terbaik, yang dapat anda langsung lihat pada Kerajinan Makam Kijing & Nisan. Atau langsung saja hubungi nomor customer service di bawah ya, InsyaAllah kami selalu memberikan pelayanan terbaik untuk anda.

Bukan hanya makam atau kijingan saja, UD.BINTANG ANTIK SEJAHTERA memproduksi semua kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

tags : Model Kijing MinimalisMakam Marmer Murah, Kijing Marmer Tulungagung, Harga Kijing Makam Marmer, Harga Nisan Marmer Modern, Model Kijing Makam, Model Makam, Harga Marmer Tulungagung, Harga Kijing Makam, Model Makam Marmer, Harga Kijing Makam Di Surabaya




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar