Prasasti Marmer, Harga Prasasti Peresmian Tulungagung, Prasasti Batu Marmer

Prasasti Marmer, Harga Prasasti Peresmian Tulungagung, Prasasti Batu Marmer

Kebutuhan setiap orang berbeda-beda ya pastinya, sehingga kami harus memproduksi beragam kerajinan untuk memenuhi semua kebutuhan anda. Dengan batu alam yang pastinya awet dan tahan terhadao cuaca ya, sehingga anda hanya perlu sekali membuat atau membeli dan dapat bertahan sampai dengan kapanpun.

nameboard batu marmer
nameboard batu marmer
Seperti halnya nameboard/prasasti/papan nama seperti pada gambar di atas yang merupakan pesanan dari pelanggan kami beberapa waktu lalu. Beliau memesan nameboard untuk kantor pemerintahan yang ada di daerah nganjuk. Dengan pemilihan batu marmer sebagai basic nya.
Batu marmer yang terkenal dengan kekuatan batu dan keawetannya serta tahan terhadap cuaca panas maupun hujan. Ukuran yang lumayan besar juga menjadikannya lebih menarik bila di pandang mata.

Tulisan atau proses latter yang langsung di kerjakan oleh pengrajin khusus kami, di buat dengan cara manual yang akan menghasilkan suatu kerajinan lebih alami dan detail sangat apik. Kami juga menggunkan batuan dari Granit untuk anda yang menginginkan warna dari nameboard tersebut hitam pekat tanpa ada serat batu sedikitpun. Sama - sama dari batu alam yang juga tahan terhadap cuaca.
Untuk model Prasasti lainnya, langsung saja klik Kerajinan Prasasti & Papan Nama

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA bukan hanya membuat prasasti saja, namun beragam kerajinan dari batu alam kami produksi untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar