Batu Granit Untuk Nisan, Harga Batu Nisan, Model Batu Nisan

Batu Granit Untuk Nisan, Harga Batu Nisan, Model Batu Nisan

Nisan Granit - Kembali lagi dengan blogg kami yang tak pernah bosan memberikan update tentang anda yang menginginkan kebutuhan dari batu alam. Tepatnya batu marmer, batu granit, batu kali dan lainnya. Dan kali ini kami berikan referensi untuk anda yang menginginkan Nisan Granit untuk pusara orang terkasih yang telah meninggalkan kita terlebih dahulu.

nisan granit kotak
nisan granit kotak
Nisan seperti gambar di atas merupakan pesanan dari pelanggan kami yang ada di luar kota beberapa hari lalu. Memesan 2 nisan berbentuk kotak untuk orang tersayang yang telah berpulang lebih dahulu. Dengan menggunakan batu granit black nerro, granit khas dari kota kami yaitu Tulungagung. Batu alam yang sudah terkenal sampai dengan penjuru Indonesia ini dapat di gunakan untuk bermacam-macam kerajinan. Seperti Makam, wastafel, prasasti, papan nama, dll.

Kembali lagi ke nisan nya ya heheh. Batu nisan dengan menggunakan batu granit memang saat ini menjadi incaran bagi masyarakat luas. Tekstur batu granit yang padat/rekat membuat batu ini tetap terlihat bersih, karena debu yang tidak bisa menempel. Selain itu batu ini sangat kuat nan kokoh sehingga sangat cocok untuk kerajinan yang bersifat outdoor.
Nisan kotak tersebut di latter atau di tulis dengan warna emas, di kerjakan dengan manual untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan indah.

Bukan orang sembarangan yang mampu mengerjakan proses latter ini. Hanya pengrajin kami yang sudah profesional dan berpengalaman lah yang bisa mengerjakan. Dengan bingakai yang cantik dan akan menambah kemewahan di pusara orang terkasih. Nilai plus nya, keluarga yang sedang berziarah akan nyaman karena pusara yang bersih nan indah pastinya.

Bukan hanya nisan saja, kami memproduksi semua kerajinan dari batu alam seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Jika ingin bertanya - tanya langsung saja hubungi customer servis kami dengan nomor di bawah ya, InsyaAllah kami selalu amanah dan memberikan pelayanan terbaik untuk anda.
Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar