Hiolo Marmer | Hiolo Antik | Hiolo Naga

Hiolo Marmer | Hiolo Antik | Hiolo Naga

Kami memproduksi berbagai kerajnan yang terbuat dari batuan alam khususnya marmer, onyx dan granit, kali ini saya akan membahas salah satu produk dari kami yang bernama hiolo. Hiolo sendiri merupakan tempat untuk mempersembahkan dupa ketika bersembahyang, saya juga tidak tau persisnya seperti apa, tetapi hiolo ini sangat dibutuhkan masyarakat pemeluk agama Budha dan Tionghoa.
Hiolo marmer
Hiolo marmer
Berawal dari request customer yang ingin mendapatkan hiolo yang terbuat dari marmer, kami pun berusaha untuk memproduksi hiolo dengan bahan dasar marmer putih yang notabene tersedia melimpah di kota kami. Hiolo yang kami produksi ini memiliki design yang istimewa, kami menambahkan aksen naga yang terdapat di pinggiran agar terlihat lebih menarik, selain itu naga dipercaya sebagai lambang suci bagi masyarakat tionghoa.

Hiolo Marmer
Hiolo Marmer
Hiolo Marmer
Hiolo Marmer
Hiolo Marmer
Hiolo Marmer
Hiolo Marmer
Hiolo Marmer
Hiolo Marmer
Hiolo Marmer
Hiolo Marmer
Hiolo Marmer
Pada kaki hiolo memiliki 3 kali untuk penyangganya . Dibadan Hiolo memiliki ukiran dua naga saling berhadapan , ukiran tersebut memiliki dua sisi yaitu depan dan belakang . Bukan hanya itu saja hiolo yang berbahan dasar marmer ini juga memiliki ikiran naga yang berdiri disebelah kanan dan kiri hiolo . Untuk memahat ornamen naga kami membutuhkan ketelilitan dan kejelihan yang snagat teliti , kalau sampai tidak teliti kerajinan yang kami pakai tersebut akan terlihat jelek . Karna hiolo marmer ini memiliki banyak lekukan kecil-kecil oleh sebab itu kaerajinan yang ini sangat membutuhkan waktu yang lama yaitu 2 bulan .

BINTANG ANTIK SEJAHTERA, menyediakan dua pelayanan, dengan media online yang aman, murah dan terpercaya. Bukan online yang abal - abal ya, karena pelanggan kami sudah mencakup masyarakat seluruh daerah Indonesia. Atau dengan pelayanan offline yang anda sendiri dapat datang langsung ke tempat kami, dengan langsung melihat semua kerajinan kami, yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar