Jual Kijing Makam | Marmer Tulungagung | Harga Kijing Marmer

Jual Kijing Makam | Marmer Tulungagung | Harga Kijing Marmer

Kembali lagi dengan kami yang akan menyuguhkan kerajinan - kerajinan dari batu marmer dan batu alam lain. Semua kerajinan yang kami produksi menggunakan batuan nomor 1, bukan KW 2 atau KW 3. Namun kami selalu menggunakan batuan terbaik Tulungagung untuk memuaskan para konsumen kami. 

makam marmer Tulungagung
makam marmer Tulungagung
Salah satu produk terlaris kami yaitu Makam atau Kijingan. Dengan batu marmer atau pun granit kami produksi dengan bermacam - macam model untuk memperbaiki pusara orang terkasih yang usang. Seperti halnya makam di atas merupakan pesanan dari pelanggan kami yang ada di Indramayu Jawa Barat. Memesan kijing marmer model bokoran tunggal untuk orangtua tercinta yang telah berpulang terlebih dahulu.

Dengan batu marmer kawi agung, yang merupakan batuan asli Tulungagung. Model bokoran tunggal atau biasa di sebut dengan bokoran trap 1 . Atau jika anda menginginkan model yang lebih tinggi lagi bisa juga kami tambah dengan 1 trap lagi. Menjadi makam bokoran trap 2 . Seperti gambar di bawah..

Makam bokoran marmer
Makam bokoran marmer
Model makam bokoran yang saat ini banyak di minati oleh masyarakat, bukan hanya konsumen dari Jawa saja. Namun pelanggan kami sudah menyeluruh dari semua wilayah Indonesia. Dengan model istimewa, 4 sisi samping terdapat lancipan yang menandakan ciri khas bokoran. Beda dengan makam Mataraman yang hanya berbentuk kotak namun tak kalah istimewanya dengan bokoran ini. 
Atau jika anda menginginkan model minimalis, kami pun memiliki contoh - contoh modelnya, dengan batu marmer ataupun batu granit. Untuk melihat model lainnya, langsung saja klik Kerajinan Makam Kijing & Nisan

Kami, UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA bukan hanya memproduksi beragam model makam saja, namun kami membuat semua kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, lampu taman, lampu tidur vandel, terophy, dll .

Kami juga membuka pelayanan offline yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 
Pelayanan online yang bukan abal - abal, pelayanan yang terpercaya dan siap mengantarkan barang pesanan anda sampai dengan tempat tujuan dengan selamat. Karena kami menggunkan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009. Ekspedisi yang aman, murah, dan terpercaya.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar