Marmer Tulungagung | Harga Prasasti Marmer | Jual Prasasti Marmer

Marmer Tulungagung | Harga Prasasti Marmer | Jual Prasasti Marmer

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA memproduksi beragam kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat luas, dengan batu alam yang akan awet sampai dengan kapanpun. Selain alami dan terkesan sangat indah, kerajinan yang terbuat dari batu alam sangatlah istimewa.

Prasasti Peresmian
Prasasti Peresmian
Seperti halnya kerajinan yang berupa prasasti seperti pada gambar di atas. Merupakan prasasti peresmian yang terbuat dari batu marmer. Dengan tulisan atau latteran yang sangat indah, karena langsung di buat oleh pengrajin khusus kami yang biasa menangani proses latter. Mengapa kami memilih cara manual untuk ini? Karena dengan cara manual dapat menghasilkan suatu karya yang sangat alami nan istimewa, bisa membuat sebuah lekukan sampai se detail mungkin, karena yang mengerjakan adalah tangan-tangan profesional kami. Untuk model prasasti lainnya, langsung saja Klik Kerajinan Prasasti & Papan Nama

Bukan hanya prasasti saja, kami membuat semua kerajinan dari batu alam, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

BINTANG ANTIK SEJAHTERA, menyediakan dua pelayanan, dengan media online yang aman, murah dan terpercaya. Bukan online yang abal - abal ya, karena pelanggan kami sudah mencakup masyarakat seluruh daerah Indonesia. Atau dengan pelayanan offline yang anda sendiri dapat datang langsung ke tempat kami, dengan langsung melihat semua kerajinan kami, yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Kami melayani anda yang ada di seluruh Indonesia, dengan jasa pengiriman yang sudah menjadi langganan kami dari awal buka sampai dengan sekarang, ekspedisi yang terpercaya dengan harga yang terjangkau atau biasa kami kirim sendiri. Bukan pengiriman abal-abal, sistem kami, sebelum pesanan anda di berangkatkan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang membawa pesanan anda, dan jika hampir sampai sopir kami akan menghubungi anda.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Tags : Prasasti Batu Granit, Papan Nama Masjid, Prasasti Peresmian, Prasasti Batu Marmer, Jual Prasasti Granit, Prasasti Batu Granit, Harga Prasasti Marmer, Papan Nama, Model Prasasti Marmer, Model Prasasti Granit




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar