Meja Makan, Harga Meja Makan Marmer Tulungagung, Meja Batu Marmer

Meja Makan, Harga Meja Makan Marmer Tulungagung, Meja Batu Marmer

Selamat siang, kembali dengan blogg kami yang selalu memberikan update terbaru dari Kerajinan Marmer Tulungagung. Beragam kerajinan yang kami produksi untuk memenuhi semua kebutuhan anda. Batu alam yang sangat istimewa serta sangat awet, bisa hemat juga kan ya, hanya beli satu produk saja dan dapat anda gunakan sampai dengan kapanpun. Hehehe..

Produk terbaru kami yang baru saja di pesan oleh pelanggan kami yaang berada di luar kota. Satu set meja makan beserta 6 kursi marmer yang akan memperindah hunian kesayangan anda. Meja yang bisa berputar memudahkan anda untuk mengambil makanan. Dengan bentuk bulat yang sangat istimewa.
Meja marmer tulungagung
Meja marmer tulungagung
Meja seperti ini lah banyak sekali di tanyakan oleh masyarakat, sangat terkesan alami dan indah bila di pasang di rumah tercinta. Dengan batu marmer yang merupaka batuan khas Tulungagung. Langsung di kerjakan oleh pengrajin profesional asli Tulungagung juga yang biasa membuat kerajinan semacam ini.
Meja Marmer Tulungagung
Meja Marmer Tulungagung
Atau jika anda lebih suka dengan model kotak atau oval, kami pun bisa membuatkannya untuk anda. Dengan batu marmer atau granit sekalipun. Jika ingin bertanya-tanya langsung saja hubungi customer service dengan nomor di bawah ini ya, InsyaAllah kami selalu memberikan pelayanan terbaik untuk anda. Jangan kawatir dengan masalah pengiriman, karena kami memiliki ekspedisi langganan yang akan mengantarkan barang pesanan anda dengan aman, murah, dan terpercaya.
Kami juga memiliki teknisi yang handal yang akan mempacking pesanan anda dengan packingan kayu, tidak akan pecah waktu di perjalanan ya.
Untuk model Meja Kursi lainnya, langsung saja Klik Kerajinan Meja & Kursi

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA bukan hanya memproduksi meja kursi saja, semua kerajinan kami produksi untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam/kijingan, beragam model Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Prasasti, Bathup, Papan Nama, beragam model Patung, Bermacam-macam Souvenir, dll.
Semua kerajinan kami menggunakan batuan Marmer, Granit ( Impala, black nerro ), batu kali, batu Onyx, Batu Fosil, dll. Untuk lebih kengkap nya dapat anda lihat pada webside kami di www.marmertulungagung.web.id 

Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.
Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar