Model Kijing Marmer, Harga Marmer Kuburan, Harga Kijing Makam

Model Kijing Marmer, Harga Marmer Kuburan, Harga Kijing Makam

Makam atau disebut dengan Kijingan adalah tempat untuk peristirahatan terakhir bagi siapa saja yang telah meninggal atau berpulang lebih dahulu. Kebanyakan orang menjadikan peristirahatan terakhir menjadi lebih istimewa dan nyaman bagi siapa saja yang sedang berziarah. Kami memberikan referensi untuk anda beragam model makam marmer dan granit untuk memperbaiki pusara orang terkasih, dengan batu alam yang pastinya akan memberikan manfaat untuk anda. Dapat bertahan sampai dengan kapanpun, lebih indah, nyaman, dan pastinya lebih istimewa.

Makam Mataram Bromo Agung
Makam Mataram Bromo Agung
Salah satu model makam yang laris di pasaran yaitu makam dengan model Mataram seperti pada gambar di atas. Biasa di gunakan untuk makam - makam kyai dengan ukiran kaligrafi di sisi samping makam dengan warna emas. Makam trap 2 seperti gambar di atas menjadikan makam lebih kokoh dan tinggi. Atau jika anda menginginkan hanya trap 1 saja, kami juga bisa membuatkannya.

Makam mataraman marmer bromo
Makam mataraman marmer bromo
Dengan nisan yang indah untuk melengkapi makam. Proses latter atau penulisan pada makam di kerjakan langsung oleh pengrajin khusus kami yang biasa menangani latter. Dengan proses manual yang langsung di kerjakan oleh tangan - tangan profesional yang biasa mengerjakan seperti ini. Kami memilih pengerjaan manual untuk menghasilkan tulisan yang alami serta indah pastinya. Dengan banyak model makam untuk memudahkan anda memilih, cek model lain di Kerajinan Makam Kijing & Nisan

Bukan hanya makam saja, kami memproduksi semua kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti :
Kerajinan kami meliputi : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .

Kami melayani anda yang ada di seluruh Indonesia, dengan jasa pengiriman yang sudah menjadi langganan kami dari awal buka sampai dengan sekarang, ekspedisi yang terpercaya dengan harga yang terjangkau atau biasa kami kirim sendiri. Bukan pengiriman abal-abal, sistem kami, sebelum pesanan anda di berangkatkan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang membawa pesanan anda, dan jika hampir sampai sopir kami akan menghubungi anda.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

tags : Jual Kijing Mataram, Model Kijing Terbaru, Kijing Marmer Tulungagung, Kijing Makam Granit Mataram Tumpuk, Kijing Dijual Malang, Harga Kijing Marmer Tulungagung, Model Kijing Kotak Tipis Seperti List Kotak, Bentuk Seni Kuburan Dari Pasir Granit, Jual Makam Marmer Murah Bandung, Design Kijing





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar