Model Makam Minimalis | Harga Kijing Makam | Harga Kijing Marmer Tulungagung

Model Makam Minimalis | Harga Kijing Makam | Harga Kijing Marmer Tulungagung

UD. Bintang Antik Sejahtera tak henti - hentinya memberikan produk terbaru kami dengan model yang apik nan menarik untuk memenuhi semua kebutuhan anda. Dengan batuan marmer asli Tulungagung, yang merupakan marmer kualitas nomor 1 , bukan KW 1 ataupun KW 2 . Kami selalu menggunakan batu marmer kawi agung untuk semua kerajinan kami.

Makam marmer Tulungagung
Makam marmer Tulungagung
Salah satu produk andalan kami, produk terlaris yang banyak sekali di minati oleh masyarakat sekitar. Bukan hanya masyarakat dari Jawa Timur saja, pelanggan kami yang berada di wilayah seluruh Indonesia alhmdulillah telah mempercayakan pesanannya pada kami. Karena mereka tau akan kualitas dan pengrjaan kami. Seperti halnya makam pada gmabr di atas, pesanan dari pelanggan kami yang berada di luar Jawa Timur. Memesan beberapa Makam atau Kijing untuk memperbaiki pusara orang terkasih yang telah berpulang terlebih dahulu.

Kijing Marmer Tulungagung
Kijing Marmer Tulungagung
Makam marmer dengan model minimalis namun menggunakan 2 trap. Dilengkapi dengan nisan model baru, nisan pipih yang berukuran lumayan besar. Nisan tersebut di lengkapi dengan nama, tanggal lahir serta tanggal wafat almarhum almarhummah. Proses penulisan pada nisan atau biasa kami sebut dengan proses latter, kami kerjakan secara manual oleh pengrajin profesional kami yang biasa menangani penulisan semacam ini.
Mengapa kami menggunakan proses manual? Karena untuk mendapatkan hasil yang maksimal, harus dengan ketelitian dan kehati - hatian yang super. Untuk mendapatkan hasil yang alami serta indah nan istimewa.

Dengan harga yang sepadan dengan kualitas dan pengrjaan, anda tak perlu lagi memikirkan pengiriman. Karena kami menggunakan kendaraan truk serta proses packing yang aman sehingga dalam perjalanan jauh pun barang pesanan anda akan aman sampai di tempat tujuan.
Bukan hanya model seperti pada gambar di atas saja, kami memiliki banyak sekali model Makam dan Nisan marmer atau granit untuk memenuhi semua kebutuhan anda. Untuk model lainnya, langsung saja klik Makam Kijing & Nisan

Untuk pemesanan atau mau bertanya - tanya, langsung saja hubungi nomor di bawah ini ya, InsyaAllah kami selalu memberikan pelayanan terbaik untuk anda.
Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar