Wastafel Batu Kali Tulungagung, Harga Washtafel Batu Alam, Harga Wastafel Mini

Wastafel Batu Kali Tulungagung, Harga Washtafel Batu Alam, Harga Wastafel Mini

Kerajinan batu alam yang banyak di minati oleh masyarakat seluruh Indonesia membuat kami sebagai daerah yang merupakan pusatnya batu alam terus mengembangkan kerajinan yang ada. Membuat barang - barang yang apik nan unik untuk menghiasi hunian atau bahkan untuk kerajinan yang bersifat outdoor.

Wastafel batu kali
Wastafel batu kali
Batu kali yang biasanya hanya tergeletak di pinggir-pinggir sungai, terbengkalai dan bentuknya hanya itu-itu saja. Kali ini batu yang berada di pinggir-pinggir sungai tersebut kami sulap menjadi sebuah kerajinan yang bermanfaat untuk semua msyarakat. Menjadi barang yang bernilai guna tinggi dan berbentuk sangat indah nan juga alami.

Dengan bentuk yang sangat unik dapat menghiasi hunian anda. Sangat alami dan juga awet pastinya, karena batuan dari alam yang dapat anda gunakan untuk berpuluh-puluh tahun. Selain untuk rumah atau taman, wastafel batu kali ini dapat anda gunakan pada tempat - tempat umum seperti pada hotel, masjid, tempat wisata, dan tempat umum lainnya.
Wastafel tersebut langsung di kerjakan oleh  penegrajin profeional kami biasa mengerjakan kerajinan seperti ini. Bukan hanya dari batu kali saja, kami membuat wastafel dari beragam batu alam, seperti Batu marmer, batu granit, batu fosil, batu onyx, dll.

Wastafel batu kali
Wastafel batu kali

Wastafel batu kali
Wastafel batu kali

Wastafel batu kali
Wastafel batu kali

Wastafel batu kali
Wastafel batu kali
Beragam model yang sangat unik dapat anda lihat pada Kerajinan Bathup Wastafel & Pedestal. Atau langsung saja hubungi cuatomer service kami dengan nomor di bawah ini ya, InsyaAllah kami selalu memberikan pelayanan terbaik untuk anda, karena anda adalah prioritas kami.
Dengan ekspedisi langganan yang pastinya aman, murah, dan terpercaya. Anda tak perlu kawatir lagi tentunya, karena kami biasa mengirim pesanan sampai dengan luar Pulau Jawa, yang alhamdulillah masyarakat mempercayakan pesanan nya pada kami, karena mereka akan kualitas, perngerjaan serta sistem kirim kami.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

tags :  Wastafel Batu Kali Tulungagung, Jual Wastafel Batu Alam, Wastafel Minimalis Murah, Kerajinan Marmer Besole, Wastafel Persegi, Wastafel Onyx, Jual Wastafel Kotak, Sket Wastafel Cuci Tangan, Motif Wastafel Marmer,  Jual Wastafel Murah, Sentra Pembuatan Wastafel Batu Alam




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar