Jual Vandel Marmer | Jual Bahan Plakat Online | Desain Vandel Marmer

Jual Vandel Marmer | Jual Bahan Plakat Online | Desain Vandel Marmer

Jual Vandel Marmer - Salah satu kenang - kenangan yang sangat istimewa dengan batu marmer yang elegan. Vandel marmer yang kami produksi di desain dengan sangat cantik nan menarik. Menggunakan batu marmer kawi agung khas dari kota kami, Tulungagung.

Vandel Marmer
Vandel Marmer
Dengan batu marmer terbaik langsung kami datangkan dari kota kami yaitu Tulungagung. Kota kami mendapat julukan kota marmer karena di sini lah terdapat pegunungan marmer yang terbentang begitu panjang. Sehingga dengan kekayaan alam tersebut dapat kami manfaatkan untuk pembuatan kerajinan dari batu marmer yang berhuna untuk masyarakat banyak.

Banyak sekali kerajinan yang kami produksi dan salah satunya vandel marmer ini, dapat kami buat untuk beragam model dan dengan desain yang mnarik untuk memenuhi semua kegiatan anda. Banyak di pesan oleh lembaga - lembaga pendidikan untuk souvenir atau kenang - kenangan di saat perpisahan tiba. Dengan banyak sekali model, atau jika anda menginginkan model lain sesuai keinginan anda, kami pun bisa membuatkannya. Untuk model vandel lainnya langsung saja klik Kerajinan Vandel & Plakat

Langsung di kerjakan oleh pengrajin profesional kami, bekerja dengan hati - hati dan teliti untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Bukan hanya vandel saja, kami memproduksi semua kerajinan dari batu alam, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .

BINTANG ANTIK SEJAHTERA
, menyediakan dua pelayanan, dengan media online yang aman, murah dan terpercaya. Bukan online yang abal - abal ya, karena pelanggan kami sudah mencakup masyarakat seluruh daerah Indonesia. Atau dengan pelayanan offline yang anda sendiri dapat datang langsung ke tempat kami, dengan langsung melihat semua kerajinan kami, yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.
Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar