Kerajinan Marmer Tulungagung, Souvenir Marmer, Marmer Tulungagung

Kerajinan Marmer Tulungagung, Souvenir Marmer, Marmer Tulungagung

Tulungagung yang terkenal dengan pusatnya kerajinan batu alam terbesar di pulau Jawa, karena disinilah terdapat tambang batu marmer yang terletak di pegunungan Besole Campurdarat. Pengrajin asli Tulungagung yang memproduksi beragam model kerajinan batu alam yang berguna untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat.

Kerajinan Marmer Tulungagung
Kerajinan Marmer Tulungagung
Batu Marmer yang awalanya berbentuk bongkahan sangat besar lalu di potong menggunakan alat khusus yang hanya dimiliki oleh pengrajin asal Tulungagung. Dijadikan bongkahan yang lebih kecil lalu di buat menjadi beragam kerajinan dengan bentuk - bentuk unik dan menarik serta bermanfaat untuk masyarakat banyak.

Kerajinan Marmer Tulungagung
Kerajinan Marmer Tulungagung
Banyak sekali showroom-showroom yang ada di daerah Campurdarat, dan salah satunya adalah UD.BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Salah satu perusahaan batu alam terbesar dan terlengkap, yang memproduksi beragam macam kebutuhan batu alam untuk masyarakat luas. Banyak kerajinan yang ready stok di gallery kami, yang langsung bisa anda angkut dan bawa pulang. Kerajinan untuk memperindah rumah anda dengan pernak pernik batu marmer dan onyx. 
Seperti gambar di atas salah satu model Cepuk Marmer yang ready di gallery, untuk tempat perhiasan atau sebagai pajangan saja. Sangat alami dan istimewa tentunya. 

Teko Batu Alam
Teko Batu Alam

Kerajian Batu Alam
Kerajian Batu Alam
Banyak sekali pajangan atau kerajinan patung yang ready d showroom kami, untuk lebih lengkap nya bisa tanya-tanya customer service dengan nomor di bawah ya, InsyaAllah kami selalu memberikan pelayanan terbaik untuk anda. Atau bisa juga langsung datang ke tempat kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.
Kami siap kirim ke seluruh wilayah Indenesia dengan ekspedisi langganan sejak tahun 2009, ekspedisi yang aman, murah, dan terpercaya. Yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai dengan tempat tujuan dengan utuh dan selamat. Karena kami selalu menggunakan packingan yang aman untuk semua kerajinan . Menggunakan packing kayu yang di kerajakan oleh teknisi - teknisi yang handal. 
Bukan hanya kerajinan seperti di atas saja, namun kami membuat semua kerajinan batu marmer, onyx, dan granit untuk memnuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar