Kijing Granit, Kijing Granit Tulungagung, Kijing Makam Granit

Kijing Granit, Kijing Granit Tulungagung, Kijing Makam Granit

Kijing Granit Tulungagung - Tulungagung yang terkenal dengan kekayaan batu marmernya sampai dengan penjurun Indonesia. Ternyata bukan hanya marmer saja, banyak batuan alam lain yang tersedia di kota kami. Salah satunya Batu Granit, sama - sama istimewa dan dapat di gunakan untuk beragam kerajinan yang berguna bagi masyarakat banyak.

Kijing Granit, Kijing Granit Tulungagung, Kijing Makam Granit
Makam granit trap 2
Kijing Makam Granit - Salah satu kerajinan dengan menggunakan batu granit yaitu Makam Granit Trap 2 seperti pada gambar di atas. Kami menggunakan batu granit black nerro untuk makam tersebut, dengan warna batuan hitam pekat tanpa ada serat batuan sedikitpun. Batu granit yang terkenal dengan kerekatan batu yang padat, sehingga batu ini sangat keras. Selain itu tahan terhadap cuaca, berbeda jika anda menggunakan bahan lainnya yang harus sering - sering mengganti makam karena cepat rusak jika terkena panas dan hujan.

Model Makam Granit trap 2 yang di lengkapi dengan nisan kotak sebagai penulisan nama alm. Yang di latter atau di tulis secara manual oleh pengrajin khusus kami. Kami menggunakan cara manual dengan cara di pahat untuk menghasilkan kerajinan alami nan indah pastinya. Dalam badan makam, untuk bagian tabur bunga anda bisa memilih, untuk model kotak maupun oval. 
Sebanarnya kami memiliki pilihan granit untuk anda, ada 2 batuan granit. Yaitu granit black nerro seperti gambar di atas, dan juga granit impala yang memiliki warna abu - abu ke arah hitam dengan motif bintik-bintik seperti pasir di seluruh permukaannya.

Bukan hanya model seperti di atas saja, kami memproduksi beragam model makam dengan marmer maupun granit, ada beberapa stok yang ready di pabrik kami yang bisa langsung anda keep. Tinggal tulis nama alm dan tanggal wafat saja ya.Untuk model lainnya dapat anda lihat pada klik Kerajinan Makam Kijing & Nisan. Atau langsung saja hubungi customer service dengan nomor di bawah, InsyaAllah kami selalu memberikan pelayanan terbaik untuk anda. Selain itu anda juga bisa datang langsung ke tempat kami untuk melihat-lihat semua kerajinan kami. Yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 

Jangan kawatir untuk anda yang lokasi jauh dari tempat kami, karena kami memberikan pelayanan online yang terpercaya. Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia. Untuk masalah pengiriman, kami memiliki ekspedisi langganan sejak tahun 2009 untuk mengantarkan barang pesanan anda sampai dengan tempat tujuan dengan aman dan utuh. Atau kami juga bisa kirim sendiri.
Dengan menggunakan packingan kayu yang langsung di kerjakan oleh teknisi profesional kami, akan aman walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar